cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 contoh undangan walimatul ursy

RUANGANBACA.COM - Pernikahan merupakan hal sakral yang dilakukan setiap manusia dengan berpasangan laki laki dan wanita. tentu dalam proses pernikahan ini kita memerlukan wali baik itu sebagai wali pernikahan atau hanya sekedar tamu undangan. prosesnya tentu simpel namun butuh persiapan nikah yang matang. apalagi prosesi akad nikah merupakan hal yang paling dominan membuat pengantin gugup. diluar prihal tersebut agar tamu mengetahui kapan acara dan waktu pernikahan kita maka diperlukan sebuah undangan walimatul ursy yang mana anda tidak lagi pusing karena artikel ini memberikan contoh undangan walimatul ursy.

3 contoh undangan walimatul ursy
3 contoh undangan walimatul ursy

Sebagai muslim menikah merupakan salah satu perintah agama yang perlu kita ikuti seperti yang diterangkan dalam al-quran "Surat An-Nur Ayat 32. Artinya: "Dan nikahkanlah orang-orang yang masih membujang di antara kamu, dan juga orang-orang yang layak (menikah) dari hamba-hamba sahayamu yang laki-laki dan perempuan. Jika mereka miskin, Allah akan memberi kemampuan kepada mereka dengan karunia-Nya"

Dengan mengutip ayat diatas jelas sekali menikah menjadi hal penting bagi muslim sehingga dengan adanya  model contoh undangan walimatul ursy ini semoga dapat memudahkan kita prihal konsep bagaimana membuat undangan walimah nikah yang baik dan benar serta umum dilakukan.

Model contoh undangan walimatul ursy

Konsep prihal undangan walimah nikah tentu harus menjelaskan beberapa point penting yang harus terletak didalamnya. meliputi : keluarga besar hajat, hari, tanggal, waktu dan tempat serta keterangan prihal isi dalam undangan walimah nikah tersebut.

Sehingga contoh undangan walimatul ursy ini semoga menjadi refrensi sebagai mana yang sudah disebutkan diatas.

Cara mencetak undangan walimah nikah

Gunakan kertas dengan ukuran folio atau bisa disetting pada ms. word dengan ukuran 21,5 x 33 cm tentu dengan ketentuan tersebut anda bisa mengubahnya sendiri dengan settingan yang diinginkan. namun agar tidak repot bisa langsung saja ikuti yang disarankan pada artikel ini.

Cetak menggunakan kertas HVS 70 gram atau lebih. secara umum undangan menggunakan warna hitam saja atau bisa anda fotocopy untuk memperbanyaknya.

Setelah selesai maka bisa dilipat menjadi 3 bagian lalu staples bagian undangan agar tidak terbuka saat dibagikan. 

Download undangan contoh undangan walimatul ursy

DOWNLOAD MODEL 1
DOWNLOAD MODEL 2
DOWNLOAD MODEL
3

Download juga versi lainnya :
100 Template undangan pernikahan dan khitanan siap download free
undangan vintage gratis siap Download dan edit terbaru format coreldraw
Langsung Download Label Undangan Siap Edit dan Cetak Ms. Word
Undangan haul Ms.Word siap download dan edit
Siap Edit Format Undangan Walimatul Khitan

Kesimpulan

Silahkan gunakan format contoh undangan walimatul ursy ini sesuai ke pentingan baik untuk pribadi atau komersil. semoga apa yang dibagikan disini dapat memberikan manfaat untuk anda semua. terimakasih

Posting Komentar untuk "3 contoh undangan walimatul ursy"