cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

undangan vintage gratis siap Download dan edit terbaru format coreldraw

Saat ini sudah sangat berkembang setiap percetakan membuat dan mendesain undangan jenis model vintage, memang jenis modal undangan ini di desain lebih minimalis dan tidak memakan desain yang aneh - aneh dari hal inilah sebagian percetakan memilih mencetak undangan vintage yang sekarang banyak digunakan.

Namun kali ini ruanganbaca.com akan berbagi kepada sobat semua desain undangan vintage yang cantik dan cocok untuk di cetak di print rumahan dengan menggunakan kertas BC atau art paper karna didesain dengan warna yang tidak telalu memakan tinta printer. 

Download dan edit undangan vintage gratis terbaru format coreldraw
Download dan edit undangan vintage gratis terbaru format coreldraw
Model undangan vintage ini lipat dua dengan ukuran 13 cm yang artinya sobat bisa mencari plastiknya nanti 13 cm atau di atasnya, desain vintage ini dibuat dan di edit menggunakan corel X4 jadi mungkin jika sobat membukanya dengan versi corel draw diatas dari versi X4 tidak akan terbuka alias kosong.

Font yang saya gunakan pada desain ini adalah standard yang memang tidak ada font tambahan namun bisa jadi font yang saya gunakan tidak ada di komputer sobat, artinya jika sobat membuaka desain ini mendapati font yang acak - acakan jelas font tidak mendukung.

https://www.ruanganbaca.com/2017/10/aplikasi-pos-untuk-pembisnis-fotokopi.html

Langkah penanganannya sobat bisa lakukan block pada font dan diganti sesuai font yang ada di komputer sobat, untuk di cetak di mesin toko juga desain undangan ini juga sangat cocok. nah untuk sobat yang ingin memiliki desain vintage gratis ini sobat bisa langsung download disini

Baca Juga :

semoga artikel Download dan edit undangan vintage gratis terbaru format coreldraw ini bermanfaat untuk bisnis sobat, boleh di jual bebas di pasaranya tanpa harus mencantumkan sumber kami. jangan lupa bagikan artikel ini terimakasih

Posting Komentar untuk "undangan vintage gratis siap Download dan edit terbaru format coreldraw"