Siap Edit Format Undangan Walimatul Khitan

Siap Edit Format Undangan Walimatul Khitan - Undangan khitanan atau Undangan sunatan merupakan hal terpenting dalam acara Khitanan. terlebih fungsinya sebagai pemberitahuan kepada rekan dan tetangga terdekat fungsi undangan juga sebagai percepat waktu kita dalam mengundang, bayangkan waktu masih jarangnya alat cetak. 

Undangan Walimatul Khitan
Undangan walimatul khitan / sunatan

Undangan Khitan, Atau Walimatul khitan harus mengundang dengan cara datang dan masuk ke rumah satu - satu dengan omongan, atau undangan secara lisan. Bayangkan ketika ada 100 undangan berarti anda harus mengundang 100 rumah. jelas hal ini menghabiskan waktu dan bukan hal praktis. dengan cara disebar undangan hal seperti ini jelas bisa mengirit waktu dan tenaga, undangan yang akan ruanganbaca.com bagikan ini merupakan undangan walimatul khitan siap di edit menggunakan Ms.Word jadi tidak perlu repot - repot membuka aplikasi yang berat seperti Corel. anda cukup mengubah keluarga besar, waktu, tempat dan juga nama walimatul khitan.

Selain itu didalam format undangan Walimatul khitan yang ruanganbaca.com bagikan menggunakan Page Border costum atau buatan sendiri agar terlihat elegan tanpa menggunakan page border dari Ms Word yang mungkin terlihat sudah umum digunakan.

Kata - kata yang kami gunakan di dalam undangan khitanan ini cukup simple dan kepada intinya jadi tidak telalu panjang lebar menggunakan kata - kata pembuka undangannya, cara print format undangan khitanan ini dengan langkah print dua kali,

yang pertama print page 1 pada bagian atasnya, selanjutnya masukkan kertas yang sudah di print page 1 tadi, lalu print page 2 untuk print bagian badannya. tujuannya agar udangan walimatul Khitan ini pas dilipat. nah untuk Download Undangan Walimatul khitan sobat bisa klik link dibawah ini :

Klik disini untuk Download

Baca Juga :


Semoga format undangan walimatul khitan siap edit menggunakan Ms.Word ini bermanfaat dan boleh untuk di sebar luaskan, jangan lupa kunjungi format lainnya :




2 Responses to " Siap Edit Format Undangan Walimatul Khitan"