cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Undangan haul Ms.Word siap download dan edit

Format undangan haul Ms.Word siap download dan edit - Undangan houl merupakan undangan yang biasanya digunakan untuk satu tahun wafatnya almarhum atau almarhumah dimana pada kalangan masyarakat kita umunya ketika ada yang wafat melakukan tak'ziah mulai dari hari pertama, ketiga, ketujuh, empat puluh sampai dengan satu tahun. dimana masing - masing tak'ziah tersebut guna memperingati keluarga yang wafat tersebut.
Undangan haul ms.word siap download dan edit
Undangan haul ms.word siap download dan edit
Mungkin disebagian daerah tidak melakukan acara haul seperti ini namun sebagian di pulau jawa acara ta'ziah haul merupakan hal yang biasa dilakukan jadi tidak asing lagi. secara tidak langsung acara haul merupakan penggabungan antara agama dan kebudayaan, menurut pendapat sebagian ulama ta'ziah haul merupakan bukan perkara yang wajib yang harus dilakukan. Mengingat Rasullallah SAW tidak pernah melakukan perkara ini dan tidak pernah bersabda bahwasannya setiap muslimin yang meninggal harus mengadakan kegiatan haul.

Perkara-perkara tersebut sebenarnya kembali kepada masyarakat yang menjalankannya masing - masing sesuai dengan kepercayaan dan juga imam masing-masing tentunya segala sesuatu yang dilaksanakan tidak lain tentu mengharapkan Ridho dari Allah SWT. 

Sebelumnya runganbaca.com pernah membagikan : Download format undangan tahlil 40 hari microsoft word, untuk artikel kali ini kita akan melanjutkan bagimana cara membuat format undangan haul ms.word siap download dan edit. 

Baca Juga :

Didalam undangan haul yang akan ruanganbaca.com bagikan berupa format ms.word yang bisa sobat edit sesuai dengan kebutuhan dan cara cetak undangan sobat cukup mencetak satu kali yang biasanya undangan ms.word dibagi dua bagian atas dan bawah. border yang digunakan merupakan buatan ruanganbaca.com bukan border bawaan dari aplikasi ms.word sehingga lebih terlihat elegan. tujuannya tentu agar ornamen border beda dengan yang lainnya. untuk sobat yang ingin mendownloadnya silakan klik disini
 
Semoga artikel dan juga undangan haul yang ruanganbaca.com bagikan untuk sobat memberikan manfaat dan dapat membantu sobat dalam membuat undangan haul tersebut. apabila artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk like dan share.