cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Trand Undangan pernikahan saat ini perlu dicoba

Trand undangan saat ini tentu bergeser jauh dari jenis undangan yang sebelumnya digunakan secara umum. yaitu menggunakan kertas dan disebar ke rumah-rumah, dengan maraknya teknologi gadget membuat undangan pun berubah mengikuti perkembangan zaman. Meskipun tidak semua kalangan mengikuti trand ini.

Dikalangan awam undangan yang tidak menggunakan kertas sudah barang tentu menjadi hal yang agak aneh. namun dikalangan melenial undangan jenis share dan menerima link nya tentu sudah tidak menjadi hal baru lagi.

Nah jenis undangan yang sedang trand saat ini adalah undangan yang berupa video dan undangan berupa website. untuk sobat yang belum paham apa itu maksud dari undangan keduanya silahkan simak penjelasan nya

Undangan pernikahan lewat video

Membuat udangan menggunakan video sangatlah mudah umumnya cara membuat video undangan ini menggunakan aplikasi power point yang sudah dilengkapi dengan transisi wedding Coba Simak Cara Membuat Undangan Video Pernikahan dengan Mudah so kita tidak perlu lagi repot - repot harus mengedit menggunakan video editor.

Undangan Video

 

Undangan wedding video ini biasanya dibagian melalui jejaring sosial seperti facebook, instagram, dan whatsaap. dengan undangan ini kita dapat menjangkau rekan dan teman-teman kita meskipun jaraknya jauh. jadi jika dibandingkan dengan undangan kertas jenis undangan video ini sebetulnya lebih luas jangkauannya.

Namun perlu diingat dalam konsep membuat undangan video ini karena dimata kalangan masyarakat kita masih banyak belum mempercayai. sehingga apabila sobat membuat undangan hanya berbentuk video saja dikhawatirkan tamu tidak menghadiri. ada beberapa kemungkinan yang membuat tamu kurang yakin dengan undangan berbentuk video ini diantaranya :

  1. Tidak adanya nama yang dituju
  2. terkesan kurang serius dalam mengundang
  3. Belum tertanamnya rasa percaya masyarakat terhadap undangan jenis ini

Undangan pernikahan lewat website online

Jika sebelumnya undangan berupa video, kali ini undangan berupa web yang mana jenis undangan ini akan bisa diakses ketika hp berhubung dengan internet. biasanya jenis undangan online ini membuatnya sudah tersedia jasa pembuatan undangan online diinternet.

Udangan digital online

Pembuatan undangan pernikahan video dan undangan pernikahan web ini tentu berbeda. pasalnya dalam membuat undangan web ini diperlukan keahlian khusus dalam bidang pemograman website sehingga dapat membuat serta mendesign undangan online dengan berbagai macam template.

Cara menyebarkan undangan website sendiri biasanya melalui share link. berbeda dengan video tadi karena lebih ke upload dan memakan kuota internet lebih banyak. sedangkan undangan online cukup menyebarkan ke kontak yang sobat tuju sesuai link yang didapatkan saat melakukan pembelian undangan online ini.

Baca Juga :

Merk dan model blangko undangan yang kekinian disukai konsumen
Coba Simak Cara Membuat Undangan Video Pernikahan dengan Mudah
Siap download dan edit format template undangan resepsi pernikahan kekinian

Namun meskipun undangan ini terbilang trand saat ini, masih banyak kalangan awam yang kurang yakin dan percaya akan sebaran undangan jenis online ini. so sebar undangan online ini pada teman dan rekan-tekan terdekat saja ya sobat.

Kesimpulan

Dari kedua jenis undangan baik yang berupa video atau web disebut sebagai undangan digital karena memang pembuatan undangan seperti ini tidak memerlukan alat cetak bahkan tidak memerlukan kertas. so trand undangan digital ini sebetulnya dapat mengirit budget dalam mengeluarkan biaya cetak undangan kertas.

Baca Juga :

Langkah awal usaha percetakan dengan modal pas - pasan

Tentu semua kembali kesobat masing -masing apakah ingin menggunakan jenis undangan digital atau masih ingin menggunakan jenis undangan manual.