cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siap download dan edit format template undangan resepsi pernikahan kekinian

download dan edit format template undangan resepsi pernikahan - Untuk sobat yang baru bergerak dibidang usaha percetakan tentu harus banyak sekali menyediakan template undangan yang terkesan kekinian serta elegan. pasalnya terkadang template-template undangan pernikahan ini kita butuhkan sebagai sarana cetak undangan cepat tanpa harus lama-lama edit.

Bayangkan jika kita mendesign undangan dari awal pasti untuk melakukan desain saja sudah menghabiskan banyak waktu dan fikiran. dengan adanya template undangan resepsi pernikahan tentu memudahkan serta mempersingkat pekerjaan.

 


Konsep penggunaan template undangan resepsi pernikahan ini adalah dengan edit dan tempel. jadi untuk beberapa teks bisa diganti dan untuk gambar bisa diubah sesuai kebutuhan.

Kertas Jasmine

Harga Kisaran

Rp. 500

Kertas TIK

Harga Kisaran

Rp. 26.000


Software edit undangan resepsi pernikahan

Pada template yang dibagian ini berformat crd atau coreldraw versi x4 sobat bisa menggunakannya tapi sebelumnya harus menginstall terlebih dulu aplikasi corel draw x4 agar bisa dibuka dan diedit sesuai dengan keinginan.

Meskipun sebetulnya banyak sekali aplikasi yang bisa dimanfaatkan sebagai sarana pencetakan undangan tetapi yang paling umum digunakan adalah corel draw. karena memang fitur yang tersedia diaplikasi corel draw mendukung kebutuhan percetakan.

Format Template Undangan Pernikahan
 

Untuk ukuran panjang dan lebar undangan yang akan dicetak adalah 19 x 12,5 cm nah dengan mengetahui ukuran undangan resepsi pernikahan yang sobat download tentu memudahkan sobat mencari plastik undangan yang sesuai dengan kertasnya dengan ukuran 13 cm x22 cm.

COREL DRAW 

Harga Kisaran

Rp. 17.000

Harga jual undangan resepsi pernikahan

Jika sobat ingin menggunakan format template undangan resepsi pernikahan ini sebagai komersil tentu harus tepat dalam menentukan harga jual. nah untuk harga jual udangan ini sobat bisa melihat dari jenis kertas cetakan serta tinta yang digunakan. intinya sobat harus menghitung beberapa hal diantaranya :

  1. Harga kertas yang dipakai
  2. Tinta yang digunakan
  3. Listrik
  4. Tanaga
  5. Plastik

Apabila ke lima point tersebut dirasa sudah terpenuhi sobat bisa menentukan harga jual undangan misalnya untuk penggunaan kertas BC dengan ketebalan 210 Gsm ketika sobat kalkulasi mungkin bisa dijual dengan harga 2.500,- per pcs atau jika sobat tinggal didaerah pedalaman yang sulit mendapatkan bahan kertas bisa dijual lebih tinggi.

jadi menentukan harga jual undangan dapat dilihat dari seberapa besar modal yang kita keluarkan untuk pembelian bahan serta kebutuhan cetaknya.

Printer yang digunakan untuk cetak undangan custom

Printer yang bisa sobat gunakan untuk mencetak undangan ini ada dua metode yang bisa sobat pilih yaitu sistem laserjet atau inkjet. Nah untuk laserjet ini umumnya tinta tidak menyerap dan lebih terkesan timbul. sedangkan inkjet tinta menyerap serta membuat kertas lembab saat baru pertama dicetak.

Epson L3210 All

Harga Kisaran

Rp. 2.000.000

Baca Juga :
REVIEW PRINTER CETAK UNDANGAN INVORY | ARTPAPER | VINLY| KERTAS 310 GSM
Membuka Percetakan undangan dengan modal printer inkjet

Download format template undangan resepsi

Untuk sobat yang membutuhkan file undangan dengan format coreldraw silahkan download dilink bawah ini :

DOWNLOAD VERSI 1

DOWNLOAD VERSI 2


Posting Komentar untuk "Siap download dan edit format template undangan resepsi pernikahan kekinian"