cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Tinta artpaper Terbaik Untuk Printer Epson dan Canon

Hallo sahabat baca kembali lagi di artikel terbaik yang selalu kalian tunggu-tunggu, Nah guys pada kesempatan ini kita akan membahas mengenai tinta artpaper terbaik yang cocok untuk epson dan tinta artpaper untuk canon.

Pasalnya keuntungan menggunakan tinta artpaper ini banyak sekali. selain hasil cetak lebih lama tinta artpaper juga diyakini tahan terhadap air. So untuk kamu guys yang punya usaha percetakan atau yang memiliki keinginan agar hasil print tidak luntur meskipun terkena air hujan, tentu tinta artpaper adalah solusinya.

gambar tinta
Tinta CMYK

 

Tinta artpaper terbaik ini banyak si tapi gak semuanya tinta arpaper direkomendasikan ya. pada artikel ini kita bahas beberapa merk tinta artpaper terbaik dan direkomendasikan berdasarkan pengalaman menggunakan tinta artpaper untuk kalian guys. 

Tinta Artpaper Terbaik EPSON

Nah, untuk kalian pengguna printer EPSON sudah tidak pelu pusing-pusing guys karena tinta artpaper untuk printer epson ini banyak sekali di marketplace atau toko-toko komputer. Tentu dengan tersedianya tinta artpaper ini dapat memudahkan kalian guys saat ingin mengganti tinta printer biasa jadi tinta yang tahan lama.

Tinta artpaper Terbaik Untuk Printer Epson dan Canon
Tinta artpaper Terbaik Untuk Printer Epson

 Memanfaatkan cetakan tinta artpaper ini sebetulnya banyak produk yang bisa kalian buat, diantaranya :

  1. Mencetak Photo agar tahan lama dan tidak pudar
  2. Mencetak Kertas Water Slide Decal agar tidak luntur
  3. Mencetak Kertas Tranfer Paper sablon agar tidak mudah rusak dan luntur
  4. Mencetak kertas stiker baik Vinly ataupun stiker transfaran
  5. Mencetak Idcard menggunakan tinta artpaper agar tidak luntur

Tentu dari keempat hal yang bisa dimanfaatkan oleh hasil cetakan printer artpaper ini terbilang masih luas guys. Nah terus apasih tinta artpaper yang bagus dan yang terbaik untuk printer epson ini? 

Oke, Pembahasan ini berdasarkan pengalaman saja ya guys bukan bermaksud menjatuhkan atau meng UP merk tinta artpaper karena admin disini gak di endorse. :-)

Baca Juga : Cara Cetak IDCARD agar tidak luntur

Tinta Artpaper Merk Diamond 

Tinta artpaper merk diamond adalah tinta yang sudah 4 Tahun menemani admin dalam prihal dunia cetak mencetak menggunakan printer agar hasilnya awet dan tahan lama. Nah tentu admin akan mereview sesuai dengan pengalaman admin saja ya. Meskipun mungkin hasilnya akan berbeda-beda pengalaman dengan kawan-kawan lainnya. Oke saya bahas kenapa tinta artpaper diamond saya rekomendasikan ?

Baca Juga : Pengalaman printer epson yang cocok dengan tinta art paper, pigmen dan sublimasi

  1. Hasil Cetak yang tidak terlalu menurun, seperti yang kita ketahui kebanyakan tinta artpaper hasil cetaknya berbeda dengan tinta original epson yang mana warna lebih menurun jika dibandingkan epson. Apabila anda mengalami hal seperti ini triknya bisa di setting dengan cara setting warna hasil cetakan pada printer tinta artpaper
  2. Kwalitas tinta yang sudah saya uji dengan cara direndam dan memang tidak luntur
  3. Tidak perlu cleaning terus menerus meskipun terkadang 1 minggu printer tidak saya gunakan.

Tinta Artpaper Terbaik untuk Printer Canon

Jika kalian pengguna printer canon pastinya kepingin juga dong hasil cetak print nya awet dan tidak pudar. Nah untuk kamu guys jangan gundah karena sudah ada dipasaran yang di distribusikan banyak di berbagai toko tinta artpaper terbaik untuk printer canon

Perlu diketahui guys tinta artpaper pada epson dan canon ini berbeda, apabila kita perhatikan jenis tinta canon lebih kental dan epson lebih encer. mungkin hal ini sesuai dari sparepart dari masing-masing printer itu sendiri. Jika dilihat dari bagian cartridgenya Memang antara epson dan canon memiliki perbedaan.

tinta artpaper canon terbaik
tinta artpaper canon terbaik

manfaat yang bisa dicetak menggunakan tinta artpaper pada printer canon sama halnya pada printer epson. tidak ada perbedaan tapi mungkin untuk kwalitas hasil akan jelas berbeda hasil cetakan menggunakan printer canon dan hasil cetak menggunakan printer epson.

Saya pernah membahas seputar tinta artpaper canon silahkan baca dilink bawah ini :

Baca Juga : Ditemukan tinta artpaper untuk printer canon

Tinta printer Rekomended untuk artpaper printer canon

dirangkum dari beberapa pengguna canon yang memakai tinta artpaper, saya rasa teman-teman memerlukan beberapa penjelasan ini. 

Tinta artpaper canon biasanya termasuk tinta universal sehingga saat anda mencari tinta artpaper untuk canon pasti akan diperuntukkan printer merk lain juga. ya mungkin ini cara produsen tinta melakukan inovasi agar tetep dapat terjual produk mereka.

Nah membahas tinta universal apakah bahaya untuk printer? Tentu tidak berdasarkan pengalaman pengguna printer menggunakan tinta artpaper universal ini tidaklah berefek pada cartridge namun tetap harus memperhatikan perawatan.

Kesimpulan

Isi content artikel ini berdasarkan pemahaman dari penulis. silahkan komentar apabila ada pengalaman kalian yang bisa dibagikan. Penggunaan tinta artpaper lebih baik dari pengalaman daripada mencari refrensi di internet apalagi dari sumber yang hanya mereview tapi tidak pernah menggunakan. Sedangkan content ruanganbaca.com ditulis berdasarkan pengalaman pribadi

Posting Komentar untuk "Cek Tinta artpaper Terbaik Untuk Printer Epson dan Canon"