cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ditemukan tinta art paper untuk canon

Selama ini pengguna printer canon tentu menanti - nanti munculnya tinta art paper yang di peruntukkan printer canon. tentu untuk pengguna printer canon juga terkadang ingin hasil cetak tintanya tahan terhadap air.

Daftar Isi Artikel :

Selama ini yang kita tahu tinta art paper hanya di produksi untuk printer epson, sehingga pengguna canon kesulitan jika ingin memiliki kwalitas yang sama seperti epson yang menggunakan tinta art paper.

Tapi sayangnya ketika dicari tinta art paper canon selalu saja tidak tersedia, bahkan banyak desas desus bahwa tinta artpaper canon itu tidak ada. Baru - baru ini pengguna printer canon dibuat tersenyum karena ada suplier tinta printer yang berhasil membuat tinta artpaper diperuntukkan printer canon.

Sebelum kita membahas merk dan dimana membeli tinta artpaper canon. pastikan anda sudah mengetahui kelebihan apa saja sih apabila printer di isi menggunakan tinta artpaper?

Kelebihan Tinta ArtPaper dengan Tinta biasa

Ditemukan tinta art paper untuk canon
Ditemukan tinta art paper untuk canon
Perlu diketahui kelebihan tinta artpaper canon dibanding dengan tinta dye tentu memiliki ketahanan yang lebih kuat, baik dari paparan sinar matahari dan air. anda bisa mengetesnya dengan cara celupkan ke air hasil cetakan menggunakan tinta artpaper.

Dengan menggunakan tinta artpaper banyak cetakan produk yang dapat kita buat, diantaranya mencetak tranferpaper sehingga dapat membuat kaos anak custom. disini anda dapat berkreasi, bahkan dapat membuat name tag, membuat foto biodata bayi. dll

produk - produk tersebut tentu membutuhkan hasil cetak yang tahan lama. jangan sampai produk yang dibuat malah luntur tentu ini akan membuat kecewa kepada pelanggan anda.

Cara Merawat printer canon yang menggunakan tinta artpaper

Menggunkana tinta art paper tentu ada perawatan khusus yang perlu dilakukan. karena dengan mengoptimalkan perawatan artinya anda sudah menjaga performa printer tetap terjaga. sebetulnya cara merawat printer canon yang menggunakan tinta art paper sangatlah mudah.

Perawatan yang paling penting adalah dengan rajin menghidupkan printer apabila sedang kosong cetakan, gunakan printer minimal 1 lembar cetak dalam satu hari dengan warna CMYK agar tinta tetap membasahi bagian head cartridge.

Dengan cara ini tentu membuat printer tidak mampet, sehingga saat printer digunakan hasilnya tetap bagus tidak bergaris.

Solusi cetak kertas menggunakan artpaper

Dalam mencetak kertas yang menggunakan tinta art paper ini sebetulnya sama saja dengan cetakan menggunakan tinta dye atau tinta biasa. tapi untuk mencetak pada dasar permukaan yang glosy usahakan dengan mode tinggi. 

Tujuannnya tentu dengan mencetak dengan mode kwalitas tinggi akan menghasilkan gambar yang bagus, berbeda saat kita menggunakan mode standard akan kelihatan garis - garis pada gambar meskipun cartridge anda baru.

Fungsi tinta artpaper untuk mencetak media apa saja?

Ketika printer canon anda sudah diganti menggunakan tinta art paper maka banyak sekali pekerjaan yang dapat anda lakukan :
  1. Mencetak brosur
  2. Mencetak Tranfer paper
  3. Mencetak Stiker Vinly Inkjet
  4. Mencetak Kertas Water Slide Decal
  5. mencetak bahan PVC Id card
  6. Mencetak Bahan Nama name Tag
  7. Mencetak Foto dengan kwalitas anti luntur
Dan masih banyak lagi yang dapat anda kembangkan menggunakan tinta artpaper canon ini. semua akan kembali kepada cara anda memfungsikan dan berkreatifitas.

Merk Tinta art paper Canon 

Untuk mencari merk tinta art paper canon ini sebetulnya relatif dan banyak sekali dipasaran, tapi rata - rata tinta art paper canon ini made korea. yang didistribusikan ke indonesia, tapi jangan khawatir untuk kwalitasnya cukup bisa diandalkan.

Dan dapat mencari produk ini di market place seperti bukalapak.com atau tokopedia.com disana banyak sekali penjual tinta artpaper untuk canon. pilihlah sesuai dengan budget dan ongkos kirim yang murah.

Semoga penjelasan ini bermanfaat ya.

Posting Komentar untuk "Ditemukan tinta art paper untuk canon"