Pilihan Fotocopy warna merk canon harga murah

5/11/2020
Seperti yang kita ketahui mesin fotocopy warna yang benar - benar hasilnya menjamin untuk saat ini masing di percayakan dengan xerox. tapi harganya cukup lumayan yang standard aja kisaran 45 jt an, bagaimana jika kita sebagai pembisnis pemula yang ingin memiliki mesin fotocopy warna dengan harga murah dan toner fotocopy warna yang murah.

Tentu tidaklah mudah mencari mesin sejenis laserjet warna dengan biaya toner murah serta perawatan mudah dan awet. Tapi ada salah satu mesin yang dapat saya rekomendasikan untuk usaha percetakan pemula sangat cocok membuat brosur, cetak undangan, stiker, atau bahkan mencetak di kertas foto dengan printer laser ini. karena mesin ini bentuknya hanya ukuran Folio saja saya rasa meskipun fiturnya terdapat fotocopy lebih cocok dilabel printer leserjet warna.

Canon MF 628
Canon MF 628
Untuk contoh hasil fotocopynya sangat tajam dan juga bisa melekat dengan baik di kertas jenis glosy, kebanyakan untuk printer jenis laserjet ini ketika untuk mencetak foto hasilnya bergaris seperti toner tidak menempel dengan baik. sangat berbeda dengan hasil fotocopy canon warna yang akan kita bahas ini saya rasa hasilnya setara dengan fotocopy xerox.

Dengan investasi dan biaya operasional yang murah tentu kita dapat menentukan harga fotocopy warna per lembar yang tidak memberatkan konsumen bahkan kita bisa dapat keuntungan yang lebih besar ketimbang harus investasi dengan modal 45 jt. Untuk mesinnya sendiri yaitu Canon MF 628 sebetulnya banyak yang masin satu cakupan merk ini yaitu seri MF 621 CN, Canon i-SENSYS LBP-7100Cn, CRG331 CRG-331 CRG 331 LBP7100 LBP-7100 MF8210 MF-8210 MF-8230 MF8230 MF-8250 MF8250 MF-8280 MF8280.

Toner Fotocopy Warna Canon MF 628

Karena mesin canon warna ini termasuk mesin fotocopy warna mini yang harganya cukup murah dan tidak mengurus kantong. harga tonernya juga tidaklah terlalu mahal seperti merk laserjet umumnya karena tersedia toner dengan 130 gram harganya kisaran 125.000 untuk warnanya sendiri Cyan, Magenta, Yellow, Black.

Kelebihan hasil cetak laserjet warna dibanding printer inkjet

Sebetulnya apabila diperhatikan dari hasil cetak printer laser warna ini lebih mendetail hasil cetaknya karena cara kerja printer laser berbeda dengan printer inkjet. jika printer laser tinta langsung ditempel pada area kertas dengan bantuan drum. sedangkan printer inkjet di semprotkan dengan dot kecil. sehingga apabila kita perhatikan ketika hasil cetakan pada kertas hvs seperti ada titik - titik dot yang membentuk sebuah gambar.

Contoh hasil cetak dari printer Laserjet Canon MF 628
Contoh hasil cetak dari printer Laserjet Canon MF 628

Tapi hal ini bukan berarti semua printer laserjet memiliki kwalitas hasil cetak yang bagus lho. ada beberapa printer laserjet warna juga yang tidak cocok untuk print foto. dengan hasil yang kurang terang dan maksimal. jadi sebelum membeli printer laserjet coba sesuaikan terlebih dahulu dengan kebutuhan serta cari review sebanyak - banyaknya.

Harga Fotocopy Warna Canon MF 628

Jika anda berminat ingin membeli printer Canon MF 628 pastikan budget dibawah 10 jt, karena harga fotocopy warna ini kisaran diangka 10 juta kebawah, dengan investasi sebesar itu saya rasa cukup murah untuk mendapatkan mesin fotocopy warna dengan biaya operasional yang terjangkau dibanding dengan merk lainnya.

Baca Juga :

Deskripsi dan Spesifikasi Fotocopy Warna Canon MF 628

Jika kita ulas lebih jauh mengenai Canon imageCLASS MF628Cw memang memiliki keunggulan karena memiliki teknologi On-Demand Fixing yang dapat membuat printer ini mampu memberikan hasil cetak warna maupun hitam putih dengan cepat. dengan kemampuan ini printer dapat melakukan pencetakan 14 halaman per menit dengan first printout time sekitar 18 detik.

Untuk siklus masa tugas bulanan printer ini dapat mencapai 30.000 halaman, dengan siklus cetak yang direkomendasikan kisaran 250 – 1000 halaman perbulan. memiliki Resolusi cetaknya 600 x 600 dpi. printer ini mendukung direct printing JPEG dan TIFF via USB host v1.1.

Fitur scan pada mesin ini dapat melakukan scan-to-USB, scan-to-network, scan-to-cloud, TWAIN dan WIA, anda dapat dengan mudah memindai dokumen lalu mengirimkan hasil scan ke email atau Fax. Untuk pengiriman fax sendiri printer ini dapat melakukan kecepatan hingga 33,6 kbps dan dibekali memory sebesar 512 dengan resolusi 406 x 391. Fitur fax pada printer ini cukup lengkap meliputi
  1. Fax Forwarding
  2. Dual Access
  3. Remote Reception
  4. PC Fax
  5. Fax Activity Reports
  6. Fax Activity Results Reports
  7. Fax Activity Management records.
Untuk bagian penampung kertasnya pada Canon imageCLASS MF628Cw memiliki Auto Document Feeder 50 halaman yang ideal untuk memproses dokumen berukuran A4 sampai dengan F4 atau LEGAL. pada bagian Tray nya dapat di isi dengan 150 lembar kertas dengan ukraun 83 x 127mm dan Maksimal 215.9 x 355.6mm). Mesin fotocopy ini dapat dikoneksikan melalui beberapa perangkat seperti USB 2.0 Hi-Speed, jaringan Ethernet 10 / 100 Base-T serta secara nirkabel melalui Wi-Fi 802.11b/g/n dengan WPS Easy Setup dan Direct Connection yang membuat koneksi nirkabel menjadi sangat mudah dilakukan.

Baca Juga :

Selain itu printer ini sudah dilengkapi aplikasi yang dapat melakukan print melalui smartphone atau  mobile printing application seperti :
  1. Canon PRINT Business app
  2. Apple AirPrint
  3. Google CloudPrint
  4. Mopria.
Pada bagian layarnya sudah menggunakan LCD touchscreen berwarna yang berukuran 3,5 inchi. dilayar ini anda dimanjakan dengan peletakan pengaturan favorite yaitu dapat menambahkan beberapa shortcut agar mempercepat proses pemilihan fitur. dimensi printer Canon imageCLASS MF628Cw sekitar 430 x 484 x 429 mm dengan berat 24 kg (Tanpa cartridge). Untuk konsumsi listrik yang dibutuhkan 900 watt dengan pembagian pemakaian saat beroprasi 400 watt, standby 20 watt dan setikat 1 watt ketika anda masuk ke mode tidur.

Download Juga :

Demikian penjelasan mengenai pinter laserjet warna dengan harga murah. semoga dapat memberikan penimbangan untuk anda yang sedang mencari printer laserjet dengan budget rendah. Apa komentar anda tentang printer ini? tambahkan dibawah ya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »