cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Dus kemasan makanan Free Download

Sebetulnya membuat dus kemasan makanan kekinian itu tidak sulit lho. asalkan persisi maka model dus makanan apa saja bisa anda bentuk sesuai keinginan, apalagi hal ini dapat anda buat menggunakan aplikasi pembuat dus makanan yaitu corel draw, adobe photoshop, ai atau aplikasi desain lainnya yang dapat mensetting ukuran dan juga support untuk pengolahan gambar.

Untuk saat ini harga dus makanan lumayan lho, tidak ada salahnya dong kita mencoba membuat berkreasi membuat desain box sendiri agar lebih irit pastinya. sebetulnya banyak si jasa pembuatan kardus murah tapi coba deh anda lakukan dulu kreatifitas dengan tangan sendiri apabila dirasa menyerah silahkan hubungi jasa pembuatan dus makanan.

Jenis kertas kemasan makanan ini banyak lho mulai dari kertas duplex putih, kertas food grade, kertas ivory, kertas cwb dan masih banyak lagi jenis kertas yang bisa dikreasikan menjadi dus makanan yang murah.

Cara Pemilihan Kertas Kemasan Makanan

Perlu diketahui lho saat anda mencari kemasan makanan jangan hanya desain nya saja yang di nomor satukan tapi pemilihan kertas yang cocok dengan makanan yang akan anda packaging juga diperhatikan. apabila jenis makanan basah gunakan jenis kertas yang tebal seperti ivory dan laminasi bagian bawahnya agar kertas tidak lembab saat di isi dengan makanan yang basah.

Cara Membuat Dus kemasan makanan Free Download
Cara Membuat Dus kemasan makanan Free Download

Jadi sangat penting pemilihan bahan box makanan agar sesuai dengan standard ya, dan produk juga dapat bertahan lebih lama. misalnya seperti box nasi catering ini menggunakan jenis kertas ivory, nah untuk laminasi adalah pelapisan pelastik pada bagian dalam dus sebetulnya hal ini bisa tidak diperlukan juga asalnya anda memisahkan isi lauk dibungkus menggunakan plastik.

Banyak orang mencari cetakan pasar yang sudah jadi dan instan, seperti banyak mencari penjual kotak kue di lampung, dus kemasan bandung, dus makanan makassar, kardus makanan surabaya yang sudah jadi. menurut saya apabila anda membeli dengan desain yang sudah jadi tentu tidak dapat ditambahkan merk dagang anda sendiri. dan tidak dapat membuat usaha anda dikenal banyak orang. cobalah untuk beranikan diri memulai sesuatu yang unik dari produk yang anda jual.

Macam-macam makanan yang bisa dibuat kemasan

Banyak sekali saat ini model makanan yang dipacking menggunakan kemasan, mulai dari kemasan plastik sampai dengan kotak kertas. tapi diartikel ini kita akan fokus ke dus kemasan kertas ya. untuk produknya sendiri mulai dari :
  1. Dus Martabak
  2. Dus Roti bakar
  3. Dus Pizza
  4. Dus Nasi
  5. Dus Kue Kering
  6. Dus Kue Basah
  7. Dus Donat
  8. Dll
Jadi untuk masing - masing dus diatas tentu memiliki model dan juga desain sesuai dengan selera. untuk lebih jelasnya saya akan membagikan model - model dus format cdr yang bisa anda download secara langsung.

Download Dus Kemasan Makanan

Sebelum kita membuat dus makanan pastikan diukur terlebih dahulu ya sesuaikan dengan model makanan yang akan dikemas. jangan sampai dus kebesaran atau kekecilan sehingga membuat dus anda menjadi sia - sia. Download

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Dus kemasan makanan Free Download"