Sebelum beli mesin fotocopy simak kekurangan kelebihan mesin fotocopy canon iR4570 - Ruanganbaca.com

Sebelum beli mesin fotocopy simak kekurangan kelebihan mesin fotocopy canon iR4570

Sebelum beli mesin fotocopy simak kekurangan kelebihan mesin fotocopy canon iR4570 - Halo guys kali ini ruangan baca.com akan memberikan tips Mengenai kekurangan dan kelebihan mesin fotocopy Canon IR 4570 di mana tips ini akan berguna untuk Anda yang akan memulai bisnis fotocopy tentunya mencari referensi mesin yang akan anda gunakan adalah hal penting guna mengetahui kelebihan dan kekurangan mesin fotocopy Canon tersebut. Memang terkadang jika kita mendengar perkataan orang apalagi perkataan pedagang hal-hal yang buruk terkadang ditutup-tutupi seolah-olah mesin tersebut bagus dan performanya baik syukur syukur jika kita bertemu dengan pedagang yang jujur yang menjabarkan secara luas kelebihan dan kekurangan mesin yang akan kita beli. Seperti halnya pembahasan kali ini mengenai kelebihan dan kekurangan mesin fotocopy Canon IR 4570. Memang banyak kalangan pengusaha fotocopy pemula menggunakan mesin tipe Canon IR 4570 dan juga type Ir 3300 mungkin itu mesin ini menjadi pilihan karena dari harganya yang pas di kantong dan juga jarak perawatan yang lumayan lama, namun hal tersebut tidak menjadi patokan jarak kerusakan mesin karena terkadang kerusakan-kerusakan tersebut disebabkan oleh kondisi mesin itu sendiri sudah menurun performanya biasanya karena mesin itu sudah bekas rental atau rekondisi lokal.
mesin fotocopy canon iR4570
mesin fotocopy canon iR4570
Disinilah tugas kita sebagai user yang akan terjun di usaha fotocopy harus pintar - pintar memilih mesin yang akan kita gunakan, karna jika salah resikonya mesin anda kan dandan terus menerus. Mesin fotocopy Canon ir4570 sendiri mempunyai kemampuan mengcopy dokumen 45 lembar per menit untuk ukuran kertas A4 Selain itu mesin fotocopy Canon IR 4570 dilengkapi dengan beberapa fitur diantaranya multifungsi print dan scan Hitam Putih kedua hal ini merupakan fitur andalan yang dimiliki mesin fotocopy Canon IR 4570. Dari kabar yang beredar mesin ini memang sudah memasuki fase diskontinyu atau tidak diproduksi lagi jadi yang banyak beredar di Indonesia saat ini merupakan mesin bekas pakai dari perusahaan atau kantor yang berada di luar negeri. Kebanyakan mesin fotocopy Canon IR 4570 disuplai dari negara Amerika dan Singapura kemudian mesin ini memasuki tahap overhaul atau mesin di dikondisikan menjadi 80% sampai 90% dari sinilah mesin fotocopy Canon IR 4570 disebut mesin rekondisi impor. Tentu dengan membeli kondisi ini biasanya harga lebih murah dibanding dengan mesin fotocopy Canon IR 4570 baru.

Harga mesin fotocopy Canon IR 4570

Memang setiap pasar ataupun supplier mesin fotocopy Canon IR memiliki harga jual yang berbeda-beda namun yang saya tulis di sini bisa menjadi patokan yang mana biasanya mesin fotocopy Canon IR 4570 dibandrol dengan harga 11 jutaan tentu dengan harga ini ini biasanya performa mesin kondisinya 90% dan siap untuk mencari rupiah. Untuk jumlah rak kertas atau kaset biasanya memiliki 4 buah namun hal ini tidak bisa menjadi patokan karena biasanya mesin fotocopy Canon IR 4570 memiliki gerak yang berbeda-beda ada. Untuk harganya mesin fotocopy Canon IR 4570 memang sangat terjangkau sebanding dengan fitur yang disediakan dan juga kecepatan copy yang dimiliki mesin fotocopy Canon IR 4570 tersebut.

Kelebihan mesin fotocopy Canon IR 4570 yang perlu kamu ketahui

Setiap mesin fotocopy baik merk Canon ataupun lainnya tentu memiliki kekurangan dan juga kelebihan masing-masing yang mana ini tidak dapat kita bandingkan antara mesin satu dengan yang lainnya karena sudah pasti semuanya memiliki kekurangan sekaligus kelebihannya, untuk kekurangan pada mesin fotocopy Canon IR 4570 Anda bisa simak Ulasan saya di bawah ini :
  • Kecepatan 45 lembar permenit
  • Bisa untuk print dan scan hitam putih
  • Panel lebar layar sentuh berwarna
  • Koneksi jaringan menggunakan kabel LAN
  • Pengoperasian mudah

Kekurangan mesin fotocopy Canon IR 4570 yang perlu diketahui

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas mengenai kelebihan mesin fotocopy Canon IR 4570 kali ini saya akan membahas kekurangan mesin Canon IR 4570 tersebut diantaranya
  • Satu duplex samping
  • Tidak bisa dipakai secara terus-menerus atau di geber
  • Drum menggunakan OPC diamana setiap 20.000 lembar harus diganti
  • Perawatan yang rutin pada bagian fixing seperti memberikan silikon Grace pada bagian fuser.

Dengan membaca kelebihan dan kekurangan tersebut, tentunya bisa menjadi acuan untuk anda yang sedang mencari refrensi mengenai review mesin fotocopy canon IR4570.

Kalangan yang cocok menggunakan mesin fotocopy Canon IR 4570

  • Usaha fotocopy Perintis atau pemula
  • Bimbingan belajar atau kursus
  • Yayasan
  • Kantor skala menengah ke bawah
  • Pelengkap usaha seperti ATK atau warnet

Dengan membaca beberapa review serta kelebihan dan kekurangan pada mesin fotocopy Canon IR 4570 di atas tentunya anda akan dapat menyimpulkan dengan sendirinya yang pasti postingan ini tidak ada maksud untuk menjatuhkan suatu merek dan tipe mesin fotocopy tertentu Namun semua yang dirangkum berdasarkan pengalaman dan juga beberapa sumber terkait. Yang pasti apapun merek mesin fotokopi yang Anda gunakan apabila minimnya perawatan maka mesin fotocopy tersebut tidak akan dapat bertahan lama dan sering mengalami kerusakan, Oleh sebab itu kunci dari ketahanan mesin biasanya dari perawatan kita sendiri dan tentunya kita sudah mengetahui cara merawat mesin tersebut. Semoga tulisan singkat diatas dapat memberikan manfaat serta memberikan pemahaman baru untuk Anda yang sedang mencari kekurangan mesin fotocopy Canon IR 4570 serta kelebihannya semoga membantu Terima kasih sudah berkunjung di blog ruanganbaca.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel