cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anda Nganggur Mau Punya Uang Coba Kegiatan Ini

Tidak punya pekerjaan jelas tidak akan dapat penghasilan, seperti itulah normalnya hukum ekonomi kita saat ini apabila nganggur jelas tidak dapat uang. tentu semua orang tidak menginginkan status seperti ini apalagi saat ini biaya hidup semakin mahal, tentu untuk mencukupi kehidupan sehari - hari jelas lebih besar seperti sebelumnya.

Meskipun banyak kegiatan yang dapat dilakukan saat nganggur di rumah apabila itu tidak menghasilkan uang tambahan tentu tidak berguna. sehingga kita perlunya tips pengangguran sukses yang harus di pelajari. Jika kita paham dunia era digital sekarang sebetulnya banyak cara mendapatkan uang saat menganggur dirumah dengan bermodal koneksi internet.

Meskipun tidak punya pekerjaan hal yang sangat menyedihkan untuk sebagian orang, pastikan mental kita tidak melemah, sehingga depresi dan akhirnya membabi buta mencari pekerjaan yang tidak jelas sumbernya sehingga kita terjebak pada loker penipuan. Saat ini banyak sekali informasi yang agak sulit membedakan loker penipuan atau bukan, pasalnya mereka bermain layaknya sudah perusahaan besar bahkan loker - loker penipuan ini terkadang mendirikan kantor layaknya sungguhan.
Anda Nganggur Mau Punya Uang Coba Kegiatan Ini
Anda Nganggur Mau Punya Uang Coba Kegiatan Ini
Cirinya bisa dilihat sejak awal anda melamar pekerjaan tersebut, kebanyakan korban dari loker penipu ini adalah saat di interview anda akan dimintai uang. entah berapa nominalnya yang pasti uang anda dipaksa keluar dan setelahnya anda disuruh pulang selanjutnya akan di suruh datang kembali setelah diberikan informasi anda diterima oleh perusahaan tersebut. Alih - alih mendapatkan kabar malah terkadang jika sudah memakan banyak korban perusahaan ini akan tutup. Modus seperti ini sering terjadi sehingga anda harus hati - hati jangan sampai menjadi korban penipuan lowongan pekerjaan.

Baca Juga yang Menarik Lainnya :

Pekerjaan yang dapat di lakukan di rumah

Dengan status pengangguran bukan berarti dunia berhenti untuk kita. Banyak usaha untuk orang pengangguran yang dapat dikerjakan dari rumah. Selain anda memperoleh uang tentu ini menghilangkan rasa jenuh saat menganggur jadi so anda ingin bangkit atau berdiam diri seperti itu saja.

Dibawah ini merupakan usaha untuk orang pengangguran yang mudah dikerjakan, tanpa harus pusing belum kerja :

1. Jualan Online

Banyak lho cerita sukses orang - orang yang dari tidak punya pekerjaan menjadi banyak uang saat terjun ke jualan online. Asalkan anda benar - benar serius menjalankannya dan juga mau belajar apasih yang gak bisa.
Cara Jualan Online
Cara Jualan Online
Jualan online tidaklah harus bermodal besar dan banyak stok barang, saat ini anda bisa memanfaatkan beberapa market place seperti tokopedia, bukalapak, shopee.dll untuk menunjang bisnis dropship barang. anda bisa cari di google mengenai bagaimana cara berjualan secara dropship dengan menjualkan barang orang lain ke toko online kita. 

Ada beberapa hal yang perlu disiapkan dalam membuat toko online di marketplace :
  1. Buat akun tokoonline baik itu di bukalapak, tokopedia, shopee atau lainnya
  2. Verifikasi akun anda agar usaha bisnis anda benar - benar dapat berjalan dengan baik
  3. Siapkan nama tokoonline anda
  4. Siapkan foto - foto produk boleh diambil dari internet atau mencopy produk lain.
  5. Lengkapi alamat anda dengan jelas 
  6. Naikkan margin harga asli ke harga jual anda.
  7. Perlu modal pegangan uang untuk membeli terlebih dahulu barang yang nantinya di order konsumen.

2. Membuat Video Youtube

Membuat Video Youtube
Membuat Video Youtube
Cara ini memang berbeda dengan jualan, anda hanya diperlukan membuat video yang unik yang tidak anda kesamaan dengan orang lain atau mencopy video orang untuk diupload ulang di akun anda. pertanyaannya bagaimana cara kita mendapatkan uang dari yotube ? tentu hal ini tidak lah instan seperti jualan. 

Tapi tidak ada salahnya anda mencoba berpartisipasi di dunia youtuber, siapa tahu nasib baik menghampiri anda disana dan menjadikan anda pengangguran yang sukses. bukan saja materi yang melimpah tapi juga ketenaran akan ada di samping anda.

Cara Agar Video Youtube Menghasilkan uang :
  1. Buat akun youtube lengkapi semua data yang diminta
  2. Upload video dan lengkapi semua judul, deskripsi dan tag video anda harus membuat video secara terus menerus untuk mandapatkan jumlah subscribe minimal 1000 dan jam tayang 4000
  3. setelah pencapaian didapat anda akan diarahkan untuk memonetisasi youtube artinya sebentar lagi ke proses peninjauan.
  4. Sampai disini anda dapat mengkoneksikan youtube dengan akun adsense (Adsense adalah dompet google wadah dari penghasilan yang anda dapat nantinya)
  5. Sampai peninjauan ini mendapatkan persetujuan apakah video anda layak bergabung di program pengiklanan atau tidak disana nanti akan dikirim email pemberitahuan.
  6. Jika anda diterima maka youtube sudah bisa menghasilkan uang. dan anda perlu menyiapkan rek bank untuk ditransfer penghasilan dari sana setiap mencapai ambang pembayaran 1.300.000
Baca Juga Yang Menarik :
Rekomendasi Usaha Kerajinan Tangan yang dapat Dijadikan Bisnis 
Membahas bisnis yang tidak pernah rugi sampai abad ini jual beli untung

3. Menjadi Desain Grafis

Jika anda nganggur tapi punya keahlian dibidang desain dan menguasai beberapa aplikasi grafis saya rasa tidak perlu risau. pasalnya banyak peluang yang dapat anda lakukan untuk menjual kemampuan anda di internet. Bahkan terkadang percetakan - percetakan membutuhkan ide kratif anda untuk bergabung dengan usaha mereka.

Tukang Desain Grafis
Tukang Desain Grafis
Cara Menjual Hasil Desain Ke Internet :
Sebetulnya banyak sekali cara ini, tapi kita akan jelaskan ringkasnya saja ya.
  1. Menjadi Kontributor di Situs Microstock
  2. Menjual Jasa Desain Online Seperti bergabung dengan website Fiverr, Gigmood, Fivesquid dsb
  3. Ikutan sayembara logo online yang sering sekali diadakan.
  4. Indirect Selling Product Design - anda dapat menjual desain anda untuk dicetak dikaos dll seperti situs tees.co.id, designbyhuman.com (produk kaos), society6.com dan zazzle.com
Sebetulnya banyak sekali cara pengangguran mendapatkan uang, dengan langkah ini tentu anda sudah mengurangi angka pengangguran di indonesia. dan pastinya tidak berharap ke pemerintah dengan embel - embel pengangguran digaji. meskipun hal ini mungkin saja dilakukan pengangguran digaji di negara tertentu apakah anda mau menjadi beban negara?

Sehingga akhir - akhirnya pemerintah gencar mengadakan pelatihan online dengan kartu pra kerja berharap masyarakat tidak lagi menganggur dan mendapatkan hidup yang layak. jadi sebagai warga negara jangan hanya berdiam diri berharap bantuan ya. cobadeh berusaha dari sekarang.

Posting Komentar untuk "Anda Nganggur Mau Punya Uang Coba Kegiatan Ini"