cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Cara Dapat Uang Tanpa Harus Kerja Keras

Uang memang alat tukar yang sangat kita butuhkan dalam kehidupan sehari - hari tentu untuk menunjang kelangsungan hidup kita dalam membeli pangan, sandang dan papan. semua jelas membutuhkan uang namun dibeberapa kalangan seperti kita rasanya bosan dan capek setiap hari harus mencari uang untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari tersebut.

Menghasilkan uang tanpa bekerja tidak lah semudah itu jikapun iya pasti semua orang akan melakukannya. Namun anda tidak perlu berkecil hati ada beberapa hal yang akan menjadi omset anda tanpa bekerja namun dapat uang banyak.

Tentu hal ini bukanlah mencari uang dengan cara kerja keras melainkan cara - cara ini dikerjakan dengan cara kerja cerdas, karena pada dasarnya kerja cerdas terkadang hasilnya bisa lebih besar dengan hasil kerja keras. Namun semua kembali lagi kepada pekerjaan apa yang anda lakukan, mendapatkan uang dengan cepat dan halal tentu mimpi semua orang.

Daftar Isi Artikel :
Cara Dapat Uang Banyak Tanpa Harus Kerja
1. Menyewakan Kamar yang Kosong
2. Memiliki Website yang penuh dengan konten
3. Tunggu Warisan  Orang Tua
4. Mengamen atau menjadi pengemis
5. Pasang Lotre Jika Beruntung anda dapat banyak Uang
6. Pijam uang dan Tanam Modal ke bisnis Teman Dekat
7. Cobalah bisnis Jual Beli rumah


bahkan tanpa bekerja bisa mendapatkan uang milyaran dengan cepat. Namun tentu semua itu tidaklah bisa instan dalam satu malam semua membutuhkan proses waktu yang akan mewujudkan keinginan anda tanpa harus kerja namun digaji.
Begini Cara Dapat Uang Tanpa Harus Kerja
Begini Cara Dapat Uang Tanpa Harus Kerja
Cara mendapatkan uang tentu banyak sekali macamnya dan semua itu tentu dilakukan melalui proses mulai dari menabung yang di insvestasikan atau mungkin anda beruntung mendapatkan warisan yang banyak. Ada beberapa cara mendapatkan uang instan baik dilakukan dengan bekerja ataupun tidak sama sekali namun semua itu dapat terwujud ketika anda sudah memiliki investasi yang sudah anda kumpulkan sebelumnya.

Dengan semakin maraknya penguna internet kini mendapatkan uang tanpa harus bekerja terkadang menjadi momok yang membuat banyak orang penasaran mulai dari cara mendapatkan uang dari apk, atau cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula sebetulnya semua itu tidaklah mudah seperti yang anda baca. tentu semuanya ada ketentuan syarat berlaku yang harus anda ikuti, Misalnya mengikuti program afiliasi melalui APK android yang mana proses kerjanya anda diberikan link referral mengenai produk tertentu dan anda harus mempromosikan link tersebut yang nantinya ketika ada pembeli mengunjungi link tersebut anda mendapatkan uang gratis. 
Memang banyak sekali macamnya cara mendapatkan uang di internet bahkan hal ini bisa dikatakan cara mendapatkan uang dengan mudah. Untuk mendapatkan uang ratusan juga dari internet tentu anda harus lebih giat lagi dalam promosi link referral yang anda miliki. karena cara ini juga termasuk cara cepat mendapatkan uang halal tanpa modal hanya mungkin dibutuhkan sedikit waktu dalam promosi dan keberuntungan. 

Cara lain yang dapat anda lakukan untuk dapat uang banyak yaitu dengan memanfaatkan apa yang anda miliki saat ini, misalnya anda memiliki kamar kosong coba untuk menyewakan kamar tersebut pada anak sekolah atau anak kuliah agar anda mendapatkan uang tambahan yang pasti cara ini dilakukan tanpa anda harus kerja.  

Cara Dapat Uang Banyak Tanpa Harus Kerja

Ada beberapa cara yang bisa anda coba lakukan untuk mendapatkan uang tanpa harus kerja melainkan uang yang akan datang kepada anda. yaitu dengan cara Menghasilkan Uang dari Apa yang Anda Punya saat ini. Diantaranya :

1. Menyewakan Kamar yang Kosong

menyewakan kamar
menyewakan kamar
Menyewakan kamar merupakan cara anda agar tetap mendapatkan uang tanpa kerja, anda bisa memanfaatkan kamar yang kosong untuk disewakan namun pastinya harus dengan pertimbangan matang karena pastinya di dalam rumah anda akan ada tamu yang ikut bersama anda. Jika hal ini anda lakukan pastikan sebelumnya harus membuat peraturan mengenai penyewa kamar yang sudah anda tentukan berkaitan dengan tarif sewa, perlengkapan dan juga kebutuhan lainnya. Dengan menyewakan kamar ini memungkin kan anda dapat uang sewa setiap bulannya tentu tanpa harus bekerja .

beberapa pertimbangan harus anda lakukan sebelum menyewakan kamar carilah orang yang bisa diajak komitmen masalah pembayaran sewa dengan tepat waktu dan menjaga barang - barang milik anda dirumah, jadi dalam hal ini anda jangan ragu meminta no telpon atau salinan kwitansi pembayaran calon penyewa kamar anda.
Baca Juga : Cara mengelola keuangan usaha dagang yang baik dan benar
Untu mencari calon penyewa kamar anda bisa memanfaatkan layanan internet seperti Airbnb yang dapat dengan mudah menghubungkan anda dengan para pelancong yang membutuhkan kamar sewa dalam waktu singkat. karena dengan cara ini biasanya uang sewa lebih mahal dibanding dengan biaya bulanan.

2. Memiliki Website yang penuh dengan konten

website penuh dengan content
website penuh dengan content
Website salah satu cara mendapatkan uang tanpa harus bekerja asalkan anda mencapai syarat - syarat tertentu misalnya web yang anda buat kaya akan content yang bermanfaat yang mendatangkan banyak visitor cukup mudah membuatnya anda bisa memanfaatkan blogspot dan memulai membuat web anda disana. Layanan Blogspot sendiri gratis tanpa harus menyewa biaya hosting dan domain atau anda bisa membuat content creator yang di upload melalui situs youtube yang bisa menghasilkan uang dengan cara menjual ruang iklan, menjual content atau tulisan orsinil ke situs web orang lain, menjual barang online.

3. Tunggu Warisan  Orang Tua

harta warisan.jpg
harta warisan
Menunggu uang warisan merupakan cara yang paling mudah untuk mendapatkan uang tanpa kerja, karena anda akan mendapatkan uang banyak hanya dengan surat wasiat dibacakan apabilai anggota keluarga tersebut menyayangi anda sudah pasti nama anda akan di catatat di dalam suarat wasiat tersebut tentu hal ini amat sangat menggembirakan. 

Jadi cobalah untuk terus berprilaku baik dan mengambil hati keluarga anda yang sudah tua, Dengan harapan anda mendapatkan warisan. Namun perlu diketahui cara yang anda lakukan ini merupakan cara licik kejam dan jahat. yang mungkin tidak pernah terfikir oleh orang selain anda.

4. Mengamen atau menjadi pengemis

gambar pengamen
gambar pengamen
Cara ini sebetulnya bukanlah menjadi pilihan, namun jika semua yang anda lakukan sudah gagal dan anda malas bekerja dan menginginkan uang tanpa bekerja mungkin mengamen atau mengemis bisa jadi pilihan yang membantu kesulitan anda. Meskipun ini jalan terakhir yang harus anda lakukan tentunya anda memiliki etos kerja yang bagus misalnya mengemislah pada pusat keramaian seperti jalan, dan tempat umum lainnya yang aman ketika di lewati pejalan kaki.

Ide lainnya selain mengemis adalah dengan mengamen karena ini rasanya lebih baik menampilkan bakat anda dengan menghibur orang, misalnya bermain sulap, alat musik bernyanyi, topeng monyet atau bentuk hiburan lainnya yang bisa mendatangkan uang. Tentu hal ini bisa menjadi salah satu alternatif anda untuk mendapatkan banyak uang.

Karena saat ini profesi mengemis sudah tidak lagi di percaya masyarakat kebanyakan mereka enggan memberikan uang mereka, yang di khawatirkan untuk membeli obat - obatan atau sebagai pecandu jadi cara ini bisa di alternatifkan menjadi nomor paling akhir.

5. Pasang Lotre Jika Beruntung anda dapat banyak Uang

pasang lotre
Cara mendapatkan uang instan secara cepat adalah dengan memasang lotre Namun cara ini terbilang Fifti - fifti karena sifatnya harus di undi jadi bisa saja anda kalah dan gagal memenangkan lotre, itulah permainan. Cara ini paling singkat mendapat uang banyak karena denga memasang dengan jumlah kecil anda mendapatkan uang besar. 

Dengan cara ini anda harus siap kehilangan uang yang anda miliki, karena sebelum mengikuti undian lotre ini sudah pasti anda harus membeli tiket lotre yang akan di kocok. Cara ini sebetulnya bukan rekomendasi terbaik untuk membiayai hidup anda karena sifatnya yang tidak pasti dan juga jelas - jelas dilarang oleh agama.

6. Pijam uang dan Tanam Modal ke bisnis Teman Dekat

pinjaman uang
Dengan cara ini anda dapat uang tanpa bekerja, Prosedurnya adalah anda meminjam uang dari Bank dan meminjamkannya kembali ke bisnis teman dekat anda dengan perjanjian ketetapan berapa persen pembayaran, tentu cara ini anda harus mencari orang yang bertanggung jawab jangan sampai uang yang anda pinjamkan tidak dibayar karena yang akan mendapatkan resiko besar adalah anda pada bank.

Cara ini anda dapat menghasilkan uang dalam jangka panjang, yang pasti jumlah uang yang anda pinjamkan akan kembali dan menghasilkan keuntungan untuk anda. Namun hal ini terdapat resiko besar karena jika yang anda pinjami uang usahanya bangkrut. maka uang anda akan hilang seluruhnya apalagi jika tidak ada perjanjian tertulis. Jika anda meminjamkan dengan sistem bunga disebagian wilayah anda disebut sebagai rentenir atau lintah darat dan apabila anda memberikan beban bunga tinggi hal ini adalah tindakan kriminal. 

Jadi sebelum anda memilih cara ini pastikan harus membuat perjanjian - perjanjian yang sebelumnya disepakati bersama, apakah dengan bagi hasil usaha atau dengan cara bunga.

7. Cobalah bisnis Jual Beli rumah

jual rumah
Bisnis ini nyaris tanpa modal dan tanpa bekerja keras, anda cukup mencari tetangga yang akan menjual rumah dan anda jadi agen penjualanya dimana tugas anda sebagai pemasar atau sebagai developer yang membantu menjualkan rumah, tentunya dengan kesepakatan sebelumnya dengan pemilik rumah yang akan dijual.

Bisnis jual beli rumah ini memang cukup besar keuntungannya, jika anda bermodal besar bisa dengan membeli rumah yang keadaanya rusak lalu di renovasi dan dijual kembali dengan harga tinggi. Namun terkadang penjualan seperti ini memiliki resiko yang besar jika ada perubahan pasar sehingga tiba - tiba anda akan kehilangan aset berharga.

Dari penjelasan - penjelasan diatas sudah pasti anda dapat mengambil kesimpulan mengenai cara mendapatkan uang tanpa harus bekerja. semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "7 Cara Dapat Uang Tanpa Harus Kerja Keras"