cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membahas bisnis yang tidak pernah rugi sampai abad ini jual beli untung

=> Membahas bisnis yang tidak pernah rugi sampai abad ini jual beli untung - Teman - teman disebagian orang mungkin akan takut dengan sebuah kerugian dalam sebuah usaha atau bisnis yang saat ini sedang dijalankannya. Entah itu kerugian tenaga atau bahkan uang, sebetulnya mencakup prihal usaha atau bisnis kerugian adalah menjadi hal biasa yang sering menghampiri para pembisnis dan pedagang pemula dikarenakan faktor pembelajaran dan ketidak tahuan diawal. Namun hal - hal ini akan dapat diminimalisir dengan pengalaman dan juga seiring waktu yang akan kita pelajari secara perlahan. Terlepas dari itu jika kita mencari sebuah usaha yang tidak pernah rugi bahkan selalu untung tepatlah karena diartikel ini kamu akan membaca beberapa usaha dan bisnis yang tidak pernah mengenal rugi.

Bahkan bisnis dan usaha tersebut sempat pernah diungkap kebenarannya dengan salah satu pemilik bisnis yang sudah membuktikannya. Peluang bisnis yang tidak pernah rugi memang tidaklah semua orang mengetahuinya bahkan masih amat tertutupi bagaimana memulai usaha yang tidak mengenal rugi dan yang ada selalu untung sama halnya jika kita perhatikan disekitar kita berdiri kios - kios yang hampir rata - rata milik pengusaha cina, dan pertanyaannya bagaimana cara mereka berwirausaha sehingga bisa selalu tumbuh bahkan sampai memiliki gerai toko yang besar?


Tentu semua ada rahasia yang tidak kita katahui bagaimana cara berbisnis orang cina entah itu dimulai dari cara memanajement keuangan yang baik, atau memang sudah kodrat mereka terlahir menjadi konglomerat dan pembisnis handal. Namun yang pasti dalam urusan bisnis tentu akan sangat erat kaitannya dengan kerja keras kita sendiri dalam membangunnya. diulas dari beberapa sumber rahasia dagang orang cina adalah ditunjang beberapa aspek berikut :

Strategi Bisnis Orang China

1. Belajar berbisnis sejak kecil
2. Bijak Mengelola Uang
3. Berpikir Jauh Untuk Masa Depannya
4. Perputaran uang lebih penting dari untung yang besar
5. Tidak berhutang
6. Negosiasi untuk dapatkan harga terbaik
7. Berikan yang terbaik untuk orang tua dan guru

Jika kita telaah melalui enam strategi tersebut sebetulnya pantas jika kita ikuti dan tiru bagaimana cara orang cina sukses berdangang, dan ada kemungkinan usaha akan berhasil jika kita sudah menganut sistem seperti diatas. Harapannya semua pembisnis setelah menerapkan cara dan strategi yang terbaik dalam pemasaran adalah usaha nya tidak pernah mati sepanjang masa bahkan bisa diturunkan ke anak cucu, sehingga hal ini bisa menjadikan cara kaya tujuh turunan.

Membahas bisnis yang tidak kenal rugi jual beli untung

Mengulas sebuah bisnis yang tidak mengenal rugi pastinya harapan semua orang, dalam hal ini banyak macam macam bisnis yang tidak mengenal rugi yang dapat kamu jadikan alternatif pilihan, apa asaja itu ?

=>Bisnis Jual Beli Perak / Toko Perak

Bisnis Jual Beli Perak / Toko Perak
Bisnis Jual Beli Perak / Toko Perak
Pernah gak sih kamu berfikir bahwa pemilik usaha perak paling minim kerugian dalam usahanya, karena dalam proses penjulannya mereka menarima pembelian dan penjualan yang mana setiap transaksinya selalu untung. Nah disini kamu tanpa harus menambahkan modal besar karena sebetulnya barang yang diputar hanya itu - itu saja. Terkecuali memang memungkinkan harus menambah stok model. 

Dalam bisnis usaha jual beli perak ini hampir mirip dengan jual beli emas, prinsipnya sama sehingga mereka jarang rugi dan selalu mendapatkan untung dengan nilai produk yang sama. sedangkan harga emas jarang sekali menurun sampai dengan 30%.

=>Bisnis Pendidikan / Bimbel

Bisnis Pendidikan / Bimbel
Bisnis Pendidikan / Bimbel
Seperti yang kita lihat saat ini pendidikan merupakan kebutuhan primer bagi manusia, sehingga apabila kamu berminat membuka sebuah bisnis yang tidak mengenal rugi coba untuk membuka lembaga pelatihan dan pendidikan baik formal maupun non formal.

Jenis bisnis ini termasuk usaha yang tidak pernah mati sepanjang masa yang bisa kamu turunkan ke anak cucu masa depan, sehingga patut dicoba dalam mengembangkan bisnis tanpa rugi.

=> Bisnis Teknologi / Jasa Pembuat Aplikasi

Bisnis Teknologi / Jasa Pembuat Aplikasi
Bisnis Teknologi / Jasa Pembuat Aplikasi
Diabad ini teknologi merupakan hal yang selalu berdampingan dengan kehidupan manusia, seperti sebuah aplikasi smartphone. kita dapat memanfaatkan teknologi ini sebagai lahan berbisnis misalnya dengan membuka jasa pembuatan aplikasi atau hal - hal yang berkaitan dengan software, Secara umum bisnis ini termasuk tidak mengenal rugi uang. Namun dalam membuka usaha ini pastinya kita memerlukan sebuah skill yang dapat menguasai bidang tersebut.

Jenis usaha ini sangat cocok jika dikembangkan oleh anak - anak muda. karena jenis bisnis pembuatan aplikasi harus mengusai skill logika yang cukup lumayan tinggi agar sebuah produk dapat diciptakan.

=> Bisnis Jual Beli Property

Bisnis Jual Beli Property
Bisnis Jual Beli Property
Kamu harus tahu saat ini harga tanah semakin melambung setiap tahunnya sedangkan tanah merupakan kebutuhan bagi banyak orang untuk membuat tempat tinggal mereka. Lantas bagaimana memanfaatkan hal ini sebagai peluang usaha yang dapat dikatakan bisnis tanpa rugi. caranya tentu anda bisa memulai dengan menjadi broker property atau dengan nama lain orang yang menjualkan property orang lain dan anda bisa mengambil keuntungan disana.

=>  Buka Klinik / Layanan Kesehatan

Buka Klinik / Layanan Kesehatan
Buka Klinik / Layanan Kesehatan
Perlu kamu ketahui, membuka klinik atau layanan kesehatan termasuk jenis usaha yang tidak pernah mengenal rugi, karena kamu hanya membutuhkan bangunan dan beberapa surat legalitas dari dinas kesehatan. Namun dalam bisnis ini modal yang harus kamu keluarkan lumayan cukup besar dan bukan main - main.

Dalam hal ini klinik yang kamu buka jangan terpatok pada kesehatan saja bisa juga ke arah klinik kecantikan dan pastikan kamu akan mencari refrensi lebih banyak lagi mengenai bagaimana cara membuka klinik kecantikan. bisa dengan sistem Franchise atau bahkan membuka gerai sendiri dengan nama klinik kamu sendiri. Jika kamu berminat membuka sistem Franchise ada 4 klinik kecantikan yang bisa kamu jadikan pilihan :
  1. Ghanisa Aesthetic
  2. International Beauty
  3. Ristra Clinic
  4. Naavagreen Natural Skincare
Masing - masing klinik tersebut membuka sistem Franchise yang pemodalannya cukup murah, Dari lima usaha yang tidak pernah rugi ini bisa kamu pilih salah satunya sebagai refrensi usaha. Semoga artikel ini bermanfaat.