Cara mengatasi hasil fotocopy bergeser Konica Minolta Bizhub 350/250/420 - Ruanganbaca.com

Cara mengatasi hasil fotocopy bergeser Konica Minolta Bizhub 350/250/420

Cara mengatasi hasil fotocopy bergeser Konica Minolta Bizhub 350/250/420 - Pada postingan kali ini ruanganbaca.com akan mengulas permasalahan pada mesin fotocopy Konica Minolta khususnya mesin fotocopy Bizhub 350/250/420. permasalahan hasil fotocopy tidak sama dengan aslinya pada mesin fotocopy Konica Minolta Bizhub 350/250/420 tentu akan membuat sobat semua bingung. jadi ketika sobat mencopy ktp atau stnk dan sejenisnya posisi hasil fotocopy akan bergeser dan juga tidak tercopy secara maksimal.

Nah kejadian ini sebetulnya berdasarkan pengalaman saya pribadi yang membuat lumayan pusing, karna dengan kondisi seperti ini tentu kita akan terus membuang kertas yang pasti merugikan. Beberapa hal sudah saya cek mulai dari kaca scanner, drum, blade, imaging, dan lainnya meskipun mungkin itu semua tidak ada hubungannya dengan kerusakan mesin fotocopy Konica Minolta Bizhub 350/250/420 dengan hasil fotocopy yang bergeser.

fotocopy tidak sama Konica Minolta Bizhub 350/250/420
fotocopy tidak sama Konica Minolta Bizhub 350/250/420
Solusi ini pun saya dapatkan dari bertanya kepada teman teknisi, mengenai permasalahan mesin yang saya hadapi beliaupun menyerankan beberapa hal di antaranya cek sensor bagian Original namun dengan penjelasan singkat itu tentu saya tidak mengerti dimana sensor original tersebut letaknya. hal ini membuat saya semakin penasaran dan juga semakin bingung.

Baca Juga  :

Hingga akhirnya solusi itu saya temukan dengan cara yang cukup mudah tanpa harus melakukan pembongkaran part dan juga bagian - bagian sensor lainnya, namun mungkin cara ini merupakan cara sederhana yang tidak dapat bertahan selamanya menggunakan cara yang saya lakukan. karna sifatnya hanya untuk sementara artinya tetap mungkin harus mencari dan membongkar bagian sensor original. langkah untuk mengatasinya cukup sobat tutup saja fotocopy berjenis ktp atau stnk dengan kertas F4 di atasnya maka secara otomatis hasil akan seperti aslinya tanpa bergeser. 

Baca Juga :

Nah dari penjelasan diatas semoga sobat semua bisa mengatasi masalah hasil fotocopy Konica Minolta Bizhub 350/250/420 yang tidak sama dengan aslinya. mohon maaf apabila terdapat salah tulisan terimakasih sudah mengunjungi blog ruanganbaca.com

Incoming search terms:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel