cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Edit Download Undangan ruwahan menyambut bulan syaban

Sebentar lagi kita akan memasukin bulan suci ramadhan tinggal hitungan hari lagi, biasanya dalam hal ini banyak dari kita mengadakan doa ruwahan yang dilaksanakan dirumah atau tempat - tempat majelis. sudah taukah teman-teman bagaimana konsep undangan ruwahan tersebut?

Pada artikel ini ruanganbaca.com akan berbagi template yang menarik seputar undangan ruwahan menyambut bulan suci ramadhan ini. so jangan lupa ya untuk mendownloadnya agar teman-teman semua lebih mudah dan tidak repot lagi harus membuat dari awal.

Undangan Ruwahan siap download

Undangan ruwahan secara garis besar adalah doa selamat nah disini biasanya dilangsungkan acara kirim doa kepada yang sudah mendahului kita baik itu kakek,nenek, atau siapa saja keluarga yang akan dikirimi doa tersebut.


Nah untuk melaksanakan hal semacam ini biasanya kita menggunakan undangan kertas yang dicetak menggunakan mesin fotocopy. 

Ruwahan sendiri bukanlah hal wajib yang harus dilakukan untuk semua kalangan, namun ini bisa menjadi amalan tambahan yang bisa kita lakukan. sebagai muslim memang meskipun satu agama memiliki pendapat yang berbeda-beda mengenai hal semacam ini.

Kembang telor 100pcs

Harga Referensi

Rp. 60.000

Tentu hal tersebut kembali ke mahzab masing-masing selama tidak bertentangan dengan norma-norma yang belaku tentu sah-sah saja.

Pengertian ruwahan 

Ruwahan meruapakan tradisi jawa yang diturun temurunkan ke anak cucu kita, secara gamblang pengertian dari Ruwahan berasal dari kata Ruwah, nama Jawa untuk bulan kedelapan dalam kalender Islam, Sya'ban, tetapi masih berasal dari bahasa Arab ruh (jamak: arwah), yang berarti jiwa atau roh.

TIKAR MOTIF 120X150CM GROSIR

Harga Referensi

Rp. 9.000

Kapan dilakukan tradisi ruwahan?

Tradisi kebudayaan menyambut bulan puasa yang dilakukan oleh masyarakat ini diadakan saat pertengahan bulan Ruwah, atau bulan kedelapan kalender Jawa, yang bertepatan dengan Sya'ban dan kalender Tradisi ruwahan ditandai dengan kegiatan ziarah kubur dan makan besar bersama kerabat.

Download :

Link 1

Unduh Juga :
Trand Undangan pernikahan saat ini perlu dicoba :
Merk dan model blangko undangan yang kekinian disukai konsumen
Gratis Undangan Halal Bi halal Siap Edit dan Download Ms.Word
Silahkan Download Undangan resepsi pernikahan simple 3 lipat

Posting Komentar untuk "Edit Download Undangan ruwahan menyambut bulan syaban"