cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Silahkan Download Undangan resepsi pernikahan simple 3 lipat

Halo sobat ruanganbaca.com pembahasan kali ini akan membagikan undangan resepsi pernikahan tiga lipat yang bisa kalian edit sesuaikan dengan keinginan. undangan resepsi ini dibuat dari aplikasi word yang bisa  di edit ulang meskipun sobat awam dalam prihal design. cetakan undangan ini memerlukan 1 lembar kertas saja untuk setting ukurannya sudah di atur menggunakan kertas folio atau F4.

Cara print undangan 3 lipat

Cara mencetak undangan ini bisa menggunakan printer inkjet atau printer laser menggunakan kertas HVS 70 gram. atau mungkin ingin mencoba menggunakan kertas yang lebih tebal silahkan saja ya. sesuai dengan keinginan sobat semua. dengan membuat undangan print seperti ini tentu kita mempersingkat waktu lebih cepat dan lebih rapih. coba deh ingat - ingat pada zamannya undangan pernikahan tulis tangan dimana kita harus menyewa atau meminta tolong kepada orang tertentu yang memiliki tulisan tangan bagus serta bisa menghias frame undangannya. 

PAPER ONE HVS

Harga Kisaran

Rp. 40.000

Undangan tulis tangan ini pada masanya cukup banyak dikenal. karena belum banyaknya sistem komputerisasi dan pengetahuan masyarakat belum mencapai ke sana. cara membuat undangan pernikahan tulisan tangan ini biasanya membuat satu master lalu diperbanyak dengan cara di fotocopy. ya meskipun cara ini ribet tapi dulu memang cara ini satu-satunya untuk membuat undangan paling cepat.

Undangan dengan cetakan kertas Hvs tentu akan meminim biaya dan bisa termasuk undangan unik dan murah. untuk membuat undangan terlihat semakin menarik sobat bisa membuatnya menggunakan kertas hvs warna. mulai dari hvs warna merah, kertas hvs warna biru.dll sesuai dengan minat sobat ya. sehingga undangan pernikahan unik dan murah bisa sobat dapatkan.

HVS Warna

Harga Kisaran

Rp. 7.000

Meskipun undangan pernikahan biasa namun terkesan elegan dan enak dilihat, jadi harus pintar - pintar mengkonsep bentuk dan terutama kertas yang digunakan. karena dari undangan pernikahan biasa akan terlihat bagus atau tidaknya biasanya faktor kertas yang digunakan untuk undangan juga berpengaruh. meskipun undangan pernikahan polos dan tidak banyak background bunga atau background-background yang niatnya mempercantik tentu semua tergantung dari bagaimana kita mendesign undangan tersebut.

Kertas HVS Warna

Harga Kisaran

Rp. 183

Membuat Undangan resepsi pernikahan 3 lipat

dalam membuat konsep undangan pernikahan 3 lipat ini sobat cukup menggunakan aplikasi ms.word jadi pastikan di komputer memiliki aplikasi ms.word untuk membuat undangannya.

  1. Buka Aplikasi Miscrosoft word
  2. atur kertas menjadi landscape 
  3. ubah bagian margin undangan menjadi TOP : 1 LEFT : 1 BOTTOM : 1 DAN RIGHT : 1
  4. selanjutnya jadikan 3 kolom dengan cara klik menu Colomns pilih three
  5. Maka sobat bisa memulai mendesign dan membuat frame undangannya sesuai dengan keinginan.

Cara diatas merupakan langkah sederhana membuat undangan 3 lipat. yang umumnya digunakan untuk udangan pernikahan ibu bantu atau undangan resepsi sederhana. apabila sobat kesulitan dan ingin instan membuat undangannya silahkan langsung download saja dilink bawah artikel ini ya.

Download Undangan 3 Lipat

Simak Lainnya :
Merk dan model blangko undangan yang kekinian disukai konsumen
Coba Simak Cara Membuat Undangan Video Pernikahan dengan Mudah

Download template amplop kondangan kekinian custom
Siap download dan edit format template undangan resepsi pernikahan kekinian
Download Format Undangan Munjung Orang Jawa


Posting Komentar untuk "Silahkan Download Undangan resepsi pernikahan simple 3 lipat"