cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siap Download dan edit undangan pengajian majlis taklim ibu-ibu

Membuat konsep undangan memang gampang-gampang susah, apalagi jika sobat belum pernah sama sekali mengetahui susunan kata serta format surat undangan resmi seperti undangan ibu - ibu majlis ta'lim pengajian pastinya dibuat bingung. Nah pada kesempatan ini ruanganbaca.com akan berbagi bagaimana cara membuat undangan ibu-ibu undangan pengajian rutin atau maulid nabi Muhammad SAW.

tidak perlu repot-repot harus membuat konsep undangan dari awal. karena ruanganbaca.com akan memberikan langsung gratis undangan ibu - ibu majlis ta'lim yang bisa sobat gunakan. tanpa harus mengetik dari awal.

Undangan pengajian ibu-ibu rutin

Membuat format undangan majlis ta'lim tentu berbeda dengan jenis undangan umum, karena undangan jenis ini termasuk undangan resmi so biasanya terdapat kop surat. berbeda dengan undangan umum yang tidak menggunakan kop surat. dalam isi undangan pengajian rutin ini biasanya terdapat kalimat ajakan pengajian yang memang bertujuan untuk mengajak jamaah untuk datang.

Isi Kalimat undangan Majlis Ta'lim Ibu - Ibu Pengajian

Untuk isi paragraf undangan majlis ta'lim ini bisa sobat simak dibawah ini :

  1. Sambutan

    Puji Syukur Atas segala Rahmat Allah SWT, Kami sekeluarga besar majlis ta’lim Al-Ansor Mengundang Ibu - Ibu dalam acara Memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H.Yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

  2. Hari dan waktu

    Hari,Tanggal,Pukul,Tempat,Penceramah

  3. Penutup

    Merupakan suatu kebahagiaan bagi kami, apabila Ibu - Ibu dapat berkenan hadir dalam acara tersebut, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Undangan pengajian dengan isi kalimat diatas bisa disebar atau dijadikan contoh undangan pengajian lewat wa dengan mengetik ulang lalu isi sesuai dengan kebutuhan sobat. jadi sobat bisa menjadikan refrensi ini sebagai contoh undangan pengajian majelis taklim yang bisa sobat gunakan.

Download undangan pengajian

Coba Simak Cara Membuat Undangan Video Pernikahan dengan Mudah
Download template amplop kondangan kekinian custom
Siap download dan edit format template undangan resepsi pernikahan kekinian
Download Format Undangan Munjung Orang Jawa

Posting Komentar untuk "Siap Download dan edit undangan pengajian majlis taklim ibu-ibu"