cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tutorial print ke banyak printer sekaligus satu komputer

Bicara mengenai bagaimana cara print menggunakan banyak printer sekaligus sekali jalan hanya dengan satu printer dan satu kali klik memang jarang ditemui. tapi pada artikel ruanganbaca.com ini kita akan bahas tutorialnya bagaimana supaya cara menghubungkan 2 printer 1 komputer ini bisa dilakukan dengan mudah. tentu menggunakan trik khusus dan tidak semua kalangan bisa melakukannya. 

cara menghubungkan 2 printer 1 komputer ini biasanya tujuannya tentu agar mempercepat proses cetak yang mana ketika kita mengharuskan kerja cepat yang umumnya dipakai untuk printer rental atau cetak undangan. karena dengan cara ini kita bisa melakukan print lebih cepat.

 

Tutorial print ke banyak printer sekaligus satu komputer
print ke banyak printer sekaligus

yang biasanya hanya menggunakan 1 printer dengan driver printer berbeda kali ini sobat hanya dengan sekali klik bisa melakukan ngeprint 2 printer nah. penasaran kan? oke nanti kita akan bahas ya.

Cara print satu Komputer ke banyak printer

Jika sobat penasaran dengan langkah-langkah setting banyak printer dengan sekali print bisa langsung kunjungi youtube Kang Yusuf. disana sobat langsung dibahas bagaimana cara melakukan dan setting serta cara menyambungkan komputer ke banyak printer sekaligus. tentu lebih detail dan lebih jelas tutorial bagaimana menghubungkan printer banyak ke satu komputer.

Yang perlu disiapkan sebelum praktek :

  1. Punya komputer atau laptop
  2. Punya koneksi internet untuk download software
  3. Punya printer lebih dari satu 

Jika sudah menyiapkan peralatan diatas. maka langkah selanjutnya adalah menghubungkan komputer dengan banyak printer atau tepatnya print ke banyak printer sekali klik. tanpa harus pusing atur driver printer.

Print ke banyak printer sekali klik

Konsep ini sebetulnya merubah yang sebelumnya repot menjadi mudah. jadi cara kerjanya adalah sobat akan membuat port driver printer baru. jadi didalam satu port ini akan dihubungkan ke banyak printer cara pakainya tentu seperti layaknya sobat print pada satu printer, yaitu dengan menghidupkan semua printer lalu cetak menggunakan driver printer yang sudah diatur bagian port nya.

maka secara otomatis printer - printer akan mencetak satu persatu dokumen yang sama di banyak printer, sehingga pekerjaan kita akan cepat selesai dan tanpa harus repot mengatur driver printer mana yang akan kita setting.

Nah untuk sobat yang memerlukan driver universal ini sobat bisa langsung masuk ke link download [Sedang perbaikan] nya dengan menggunakan driver printer universal ini maka sobat bisa mengatur printer agar dapat mencetak ke banyak printer sekaligus. 

Semoga cara ini bisa bermanfaat untuk sobat semua. dan membantu bagaimana langkah demi langkah menghubungkan printer ke banyak komputer sekaligus.

Download Aplikasi Universal Driver

Download Universal Driver

Baca Juga :

1 Aplikasi bisa Print dari HP ke Printer Canon, Epson, HP, Brother via OTG dan WIFI
Printer dibawah harga 1 juta Cari Printer Paling murah

Tags :
print 2 printers same time
cara membuat printer copy 1
cara print online
cara setting printer server
cara sharing printer