Printer dibawah harga 1 juta Cari Printer Paling murah

2/25/2020
Printer dibawah harga 1 juta Cari Printer Paling murah - Terkadang kebutuhan printer ini mendesak apalagi jika kita mencari tempat rental semua penuh, printer dibawah dari harga 1 juga sangat cocok untuk mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas akhir atau skripsi agar tidak terlalu boros mengeluarkan biaya cetak kertas, bahkan ini bisa menjadi peluang bisnis kepada teman - teman kamu agar nantinya mencetak dokumen di tempat kamu, tapi jangan sampai ya karena banyak mengurusi dokumen orang lain punya kamu malah tidak selesai.

Selain printer untuk mahasiswa printer dibawah harga 1 juta cocok kok untuk usaha rental print yang baru merintis usaha atau baru memulai usaha print dokumen guna melayani cetak - cetak dokumen umum. Dengan mencari printer dibawah harga satu juga pastinya membuat modal kamu yang terbatas tetap dapat membuka usaha rental printer. Apalagi jika usaha yang akan kamu  buat didekat sekolahan atau dekat kampus dalam waktu 1 bulan kamu bisa menambah printer lagi. dari keuntungan yang diputar.

Tapi sebelum kamu memutuskan membeli printer murah dibawah harga satu juga pastikan dulu kebutuhan kamu jangka panjang atau dalam waktu sebentar. jika jangka panjang saran saya lebih baik menggunakan printer yang sedikit tahan lama meskipun harganya memang jauh lebih mahal. tapi kita tidak membahas itu ya karena fokus kali ini kita akan mengulas printer yang dibawah harga satu jutaan saja.

1. Printer HP Deskjet 1010

Printer ini terbilang sangat murah karena dengan uang dibawah 1 juga sudah bisa membawa pulang printer Printer HP Deskjet 1010 bahkan printer ini harganya dibawah dari 500 ribu lho. yaitu kisaran 400 ribu rupiah bayangkan saja kamu bisa mencetak dengan modal 400 ribu sudah bisa mengerjakan skripsi atau rentalan.
Printer HP Deskjet 1010
Printer HP Deskjet 1010
Meskipun murah jangan salah ya untuk kwalitas cetaknya saya rasa cukup lumayan jika untuk mencetak teks dan gambar - gambar pada kertas hvs. sangat cocok deh untuk printer sekolah atau mengerjakan tugas - tugas sekolah printer tugas kuliah yang sangat rekomended. printer ini dapat menggunakan sistem operasi Windows XP, Windows 7, Windows 8 dan Windows 10.

2. Printer HP Deskjet 1510 All-in-One

Jika kebutuhan printer kita untuk fotocopy, scan dan juga print atau printer All in One Printer HP Deskjet 1510 bisa menjadi pilihan, satu - satunya printer yang bisa fotocopy murah yang ada dipasaran adalah type ini. harga umumnya printer Printer HP Deskjet 1510 All-in-One dibandrol dengan harga 650.000 dengan kwalitas yang bisa diandalkan pastinya. cocok digunakan untuk printer kantor, printer tugas sekolah atau bahkan printer rental.
HP Deskjet 1510 All-in-One
HP Deskjet 1510 All-in-One
dengan investasi printer harga dibawah 1 juga ini tentu jika digunakan untuk usaha akan cepat bep atau kembali modal. bahkan bisa membeli printer lagi dari keuntungan yang didapat. Resolusi scan yang digunakan pada printer ini memiliki kualitas yang cukup baik yakni 120 dpi. Sehingga hasil scan dokumen tidaklah mengecewakan meski harganya murah.

3.Printer Canon Pixma iP2770 

Canon saat ini memang menduduki pasar indonesia untuk industri printernya coba perhatikan setiap rumah atau kantor pasti menggunakan printer canon, ini disebabkan karena sudah percayanya masyarakat indonesia dengan produk canon. Nah pertayaannya ada gak sih printer canon dengan harga dibawah dari 1 juta?

Printer Canon Pixma iP2770
Printer Canon Pixma iP2770
Jawabnya ada. ya printer sejuta umat ini ada yang harganya dibandrol hanya 670.000 s  aja yaitu type ip2770 untuk kwalitasnya jelas tidak bisa diremehkan printer ini bahkan paling banyak dijumpai di kantor - kantor atau di kalangan lembaga, mungkin karena harganya yang murah dan juga kwalitasnya yang dapat dipercaya sehingga banyak penggunanya. Printer canon ip2770 ini dapat mencetak dokumen hitam putih atau dokumen warna bahkan printer ini dapat mencetak foto tanpa borderless dan dilengkapi dengan teknologi Print Head Fine yang mampu membantu menghasilkan hasil printing yang berkualitas.

4.Canon MG2570 Multifunction Printer 

Jika kebutuhan kamu printer dengan harga murah yang sudah dilengkapi dengan fitur All-in-One printer Canon MG2570 Multifunction Printer ini bisa menjadi pilihan. dengan resolusi 4800 (horizontal)*1 x 600 (vertical)dpi membuat printer ini memiliki hasil cetak yang cukup lumayan untuk tulisan dan juga gambar. harganya dibandrol 745.000

printer canon mg2570
printer canon mg2570
Dengan maksimum ukuran kertasnya A4, A5, B5, LTR, LGL, 4 x 6", 5 x 7", Envelopes (DL, COM10), Custum size (width 101.6mm - 215.9mm, length 152.4mm - 676mm) membuat pencetakan lebih mudah difungsikan sesuai dengan kebutuhan. System operasi yang digunakan  Windows 8 / Windows 7 / Window Vista / Windows XP / Mac OS X v10.6.8 or later.

Dari empat printer diatas sebetulnya masih banyak sekali printer yang harganya dibawah dari 1 juta namun diatas adalah beberapa merk printer yang menurut saya cocok digunakan dan sebgai rekomendasi untuk kamu yang mencari printer murah.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »