cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download 10 template background kartu ucapan kekinian

Membuat template kartu ucapan yang cantik memang tidak semua orang kuasai, karena hal ini berkaitan dengan desain dan ide dari si pembuat tersebut. jadi membuat kartu ucapan memang dibutuhkan keahlian khusus untuk sobat membentuk dan membuatnya secara custome. nah diartikel ini sobat akan dibagikan 10 background kartu ucapan gratis kartu ucapan yang bisa sobat unduh diartikel ini.

Background Kartu ucapan kekinian
Background Kartu ucapan kekinian

Kartu ucapan dalam bahasa inggris adalah greeting card, orang - orang banyak memfungsikan greeting card sebagai bentuk penyampaian atau ucapan diluar dari pada lisan sehingga dituangkan didalam tulisan. bentuk kartu ucapan ini banyak macamnya mulai dari ucapan selamat, kartu ucapan duka bahkan kartu ucapan yang berisi doa.

Jadi, kartu ucapan tidaklah semata-mata mengucapkan hal-hal yang bahagia saja. tentu dalam membuatnya sobat memerlukan sebuah aplikasi editor seperti photoshop atau canva, tentu semua aplikasi sesuai dengan kemampuan sobat masing-masih.

Kartu ucapan Pernikahan

membuat kartu ucapan pernikahan sobat bisa mengikuti beberapa kata-kata dibawah ini lalu dimasukkan kedalam desain yang sudah sobat download di link bawah artikel ini :

"Selamat Menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah,mawadah, warohmah"

Baca Juga :
Solusi hasil cetak tinta artpaper tidak menempel atau blobor

Kartu ucapan Ulang Tahun

Berbeda dengan kartu ucapan pernikahan karen kartu ucapan ulang tahun terbilang lebih kompleks so sobat bisa tambahkan tulisan seperti ini pada template kartu ulang tahun yang sudah sobat download dibawah :

" happy birthday barakallah fii umrik Ahmad, Semoga Allah memberikan mu umur panjang dan keberkahan dalam hidupmu. serta diberikan rezki yang berkah dan hati yang selalu bersyukur dan semoga kelak menjadi anak yang soleh.

Kartu ucapan hari guru

Untuk ucapan hari guru nasional ini bisa sobat tulis menggunakan kartu ucapan dengan ditujukan kepada satu guru ataupun umum. nah untuk sobat yang ingin membuat teks ucapan hari guru silahkan simak dibawah :

"Orang Tua kami memberikan kami hidup, dan engkau mengajari kami menjalaninya jasamu akan selalu kekal abadi wahai guruku" selamat hari guru nasional

Kartu Ucapan idul fitri

membuat ucapan selamat idul fitri sobat bisa menuliskan dengan kalimat doa atau langsung ke point intinya saja yaitu ucapan secara langsung dengan format 

"Ramadhan telah berlalu hari yang suci telah tiba membawa sinar terang penuh dengan kedamaian" Selamat idul fitri mohon maaf lahir dan bathin

Kartu ucapan natal

Membuat kartu ucapan natal sobat tidak perlu menulisnya dengan panjang kali lebar, cukup memberikan doa terbaik untuk seseorang yang sobat kirimi kartu ucapan tersebut seperti contoh dibawah ini :

"Natal ! Semoga dunia mu dipenuhi dengan kehangatan dan kebaikan dihari yang mulia ini, semoga natal mu dipenuhi dengan kedamaian dan juga cinta yang berlimpah"

Download background kartu ucapan

Siap Download dan Edit Format Undangan Ultah Anak Kekinian
Download Format Undangan Walimatul Tasmiyah

Posting Komentar untuk "Download 10 template background kartu ucapan kekinian"