cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Format Undangan Walimatul Tasmiyah

Walimatul Tasmiyah Atau biasa dikenal di kalangan masyarakat dengan sebutan Aqiqah merupakan acara pemotongan rambut bayi sekaligus pemberian nama yang ber umur 40 hari. Acara ini biasa juga dikenal dengan istilah syukuran. biasanya acara ini berlangsung dengan mengundang beberapa kerabat dan tetangga, secara tradisional acara ini dimulai dengan pemotongan rambut bayi oleh beberapa tokoh masyarakat tersebut. 

Acara  Walimatul Tasmiyah ini disetiap daerah berbeda - beda cara dan metode pelaksanaannya ada yang sederhana dan ada juga yang melalui tahapan beberapa acara. namun dalam artikel ini saya tidak membahas secara lebih lengkap bagaimana cara dan proses Walimatul Tasmiyah tersebut, melainkan akan berbagi format undangan acara Walimatul Tasmiyah dengan format Ms. Word yang bisa sahabat download.

Dalam membuat format undangan Walimatul Tasmiyah yang perlu di perhatikan adalah bagian kop keluarga besar, nama bayi, hari, tanggal, waktu, alamat. beberapa hal ini yang perlu dicek berulang - ulang sebelum proses cetak agar menghindari kesalahan dan membuang kertas.


undangan aqiqah

Link : Download