cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara naikkan 500% suara audio pc atau laptop lebih keras

Masalah volume pada laptop atau komputer kerap terjadi pada laptop atau komputer yang memang memiliki sound dengan volume terbatas. sehingga kurang greget untuk didengar. nah untuk mensiasati suara komputer atau laptop yang kecil meskipun volume sudah full tentu bisa diatasi dengan satu aplikasi pengeras volume agar bisa didengar.

Tanpa harus upgrade speaker sobat bisa mengeraskan suara pada pc sampai 500% dari normalnya 100% bayangkan berapa persen penambahan volume yang bisa sobat lakukan. nah cara memperbaiki suara komputer yang kecil tentu ini sangat mudah dan bisa dipraktekkan sendiri.

cara naikkan 500% suara audio pc atau laptop lebih keras
cara naikkan 500% suara audio pc atau laptop lebih keras

Pasalnya kerusakan pada speaker atau suara audio pada komputer atau laptop ini biasanya terjadi juga karena faktor umur dari komputer atau laptop tersebut. nah untuk memperbaiki volume laptop atau komputer yang kecil bisa lakukan satu langkah yang bisa membantu sobat semuanya.

pentingnya audio pada pc atau laptop sangat dibutuhkan untuk sekedar memutar musik atau mengedit video. sehingga apabila kendala audio yang kurang bisa didengar akan sangat mengganggu kerja dan juga membuat komputer atau pc tidak bisa mengedit audio pada video.

2 cara menaikkan volume komputer 

pertama sebelum sobat menaikkan suara sampai 500% bisa melakukan langkah mudah terlebih dulu yang sudah disediakan pada komputer masing-masing. cara membesarkan audio yang kecil ini bisa sobat tes terlebih dulu apakah kerusakan ini terjadi pada driver suara atau pada hardwarenya.

Baca Juga :
Tanpa Kebel begini cara hubungkan suara Speaker komputer ke HP
Rekomendasi Aplikasi cetak pas photo 2x3 3x3 3x4 4x6

Langkah mudahnya adalah dengan masuk ke bagian bawah taskbar pc atau laptop sobat. "Sound Enhancement"langkah ini bisa dilakukan dengan cara klik dengan mouse.

Cara pertama menaikkan volume pc atau laptop sampai 100 %

Klik Playback devices

Pengatur suara


Cara kedua menaikkan volume pc atau laptop sampai 500%

cara memperbesar volume komputer atau laptop sampai 500% cukup simple dan mudah karena sobat tidak perlu lagi mengutak atik bagian - bagian tertentu karena semua bisa diatur hanya dengan sekali klik.

Baca Juga :
Ditemukan Aplikasi Memperbaiki foto blur online
Trik scan barcode di google maps [Dipandu caranya]

Namun cara ini kita membutuhkan aplikasi pihak ke tiga yang membantu memperbesar suara volume komputer atau pc menjadi 500% lebih tinggi dari biasanya. uniknya aplikasi ini tidak mengurangi atau membuat jelek kwalitas suara. jadi sangat bisa dimanfaatkan sebagai aplikasi tambahan sebagai pengeras suara volume.

jika sobat membutuhkan aplikasi pengeras suara sobat bisa mendownload nya lagsung ke situs https://www.letasoft.com/sound-booster-download/ disana langsung diarahkan ke aplikasi sound booster yang bisa langsung digunakan.

Aplikasi sound booster
 

setelah sobat selesai menginstall aplikasi penambah pengeras suara ini maka jangan kaget bisa penambahan volume komputer / laptop menjadi signifikan dan diluar dari perkiraan. karena volume yang sebelumnya kecil tidak terdengar akan menjadi lebih jelas.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat yang membutuhkan aplikasi memperbesar volume pc agar lebih besar dan lebih jelas. karena dengan aplikasi memperbesar volume pc ini tentu dapat meningkatkan hingga 500% volume sebelumnya.

 Tags :
volume booster
volume booster extension
download sound booster pc
letasoft sound booster
sound booster chrome
volume booster windows 10
download sound booster pc full crack

Posting Komentar untuk "cara naikkan 500% suara audio pc atau laptop lebih keras"