cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ditemukan Aplikasi Memperbaiki foto blur online

Ditemukan Aplikasi Memperbaiki foto blur online - Terkadang kita kesulitan saat mendapi hasil foto yang sudah tidak jelas atau bisa kita kenal blur, pasalnya foto blur memang membuat mata sakit karena tidak jelas untuk dilihat. saat ini teman - teman jangan khawatir ada lho aplikasi yang mampu melakukan scan bagian wajah dan membuat ulang sketsa wajah dengan kwalitas HD.

Duh! Masa sih?

Sebelum atrikel ini dibuat tentu mimin sudah praktekkan cara penggunaan aplikasinya, jika kamu adalah tukang edit foto tentu cara ini bisa hemat waktu 80% dibanding dengan cara manual menggunakan photoshop.

Proses Restorasi Wajah
 

Apalagi apabila dapat job yang mengharuskan restorasi foto tentu ini sangat menggiurkan, atau mungkin kamu pemula dan belum tau apa itu restorasi foto?

Sering denger restorasi foto tapi gak paham artinya?

Oke, mimin jelasin sebentar. jadi restorasi foto merupakan proses pembuatan wajah ulang yang mana biasanya foto-foto ini sudah lawas alias jadul yang warna dan kwalitasnya sudah menurun. perbaikan foto lawas menjadi baru ini disebut restorasi foto. proses ini memang ribet lho terkadang kita harus punya imajinasi tingkat tinggi karena kemiripan dengan aslinya minimal 95%.

Tapi jika kalian mampu melakukan teknik restorasi foto ini tentu ini bisa jadi ladang bisnis yang modalnya gak gede-gede amat.  cukup komputer dan aplikasi photoshop maka sudah bisa dijalankan jasa restorasi foto ini.

Menjadi seorang yang siap menerima restorasi foto artinya anda sudah mempertimbangkan waktu dan juga skill anda didunia editing. karena perbaikan foto yang sudah rusak tidaklah sebentar terkadang bisa memakan waktu 2-3 jam dalam proses perbaikan satu fotonya, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara restorasi foto old menjadi baru

Sebelum kamu melakukan restorasi foto lawas tentu kita harus memasukkan foto kedalam bentuk digital baik kedalam komputer atau smartphone anda. lantas gimana caranya foto yang sudah tercetak dapat di scan dan masuk ke dalam smartphone atau komputer?

Nah, jika kamu punya mesin printer scan mungkin langkah ini tidak akan menyulitkan. tapi gimana jika tidak punya scanner? tentu ini akan menyulitkan dengan mendapatkan kwalitas yang baik yang dapat berpindah antara foto hasil cetak menjadi foto digital.

Oke kita Langsung saja deh, bahas. 

Langkahnya adalah anda gunakan aplikasi scanner yang sudah banyak disediakan di google play disana terdapat beberapa aplikasi yang dapat membatu pekerjaan kita dalam scan foto atau dokumen dengan kwalitas HD. apa saja itu?

  1. Photo Scanner (BlitzInteractive)
  2. Photo Scanner
  3. Photomyne
  4. Google PhotoScan

Kamu bisa coba beberapa aplikasi diatas, mana yang kira-kira menurut kamu terbaik?

Setelah berhasil di pindahkan ke foto digital bagaimana proses berikutnya? agar foto lama bisa menjadi foto baru.

Cara Perbaiki Foto Blur / Old Jadi Baru

Jika foto sudah berpindah menjadi digital tugas selanjutnya adalah melakukan perbaikan atau restorasi foto, meskipun kekurangan dari restorasi foto secara otomatis ini terkadang tidak mendapatkan hasil yang maksimal. tergantung dari kerusakan foto yang kamu scan

Jika anda ingin melakukan serta mempraktekkan cara restorasi foto lama menjadi baru, simak tips berikut ini.

Cobalah unduh atau Install aplikasi Remini, aplikasi ini tersedia secara gratis dan untuk anda yang ingin mengaktifkan fitur berbayar juga sudah disediakan. 

Tampilan awal aplikasi remini, anda bisa memilih pada bagian Enchance lalu akan di buka file gallery silahkan pilih foto yang akan di restorasi

Saya contohkan ini menggunakan foto jadul saya yang akan mengambil satu wajah saja ya, kamu bisa klik tanda checklis maka akan ditampilkan seperti dibawah ini

proses sedang melakukan restorasi otomatis

Akan ditampilkan iklan karena aplikasi kita free, klik close saja dengan menekan tombol X

Sampai proses ini anda bisa melakukan save

Gimana mudah bukan? 

Sampai sini, kita bisa dengan mudah memperbaiki foto-foto rusak atau restorasi .

Posting Komentar untuk "Ditemukan Aplikasi Memperbaiki foto blur online"