cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Fotocopy Canon IR4570 Tiba - Tiba Mati dan E000191-0000

Solusi Fotocopy Canon IR4570 Tiba - Tiba Mati dan E000191-0000 - Pada kesempatan kali ini ruanganbaca.com akan mengulas seputar mesin fotocopy canon IR4570 yang tiba - tiba mati dan ketika dihidupkan muncul Error E000191-0000, Permasalahan seperti ini sebetulnya jarang sekali terjadi pada mesin fotocopy yang kondisi performanya baik. apalagi sampai E191 ini jelas problem ini sedikit sulit cara mengatasinya sebelum mengganti bagian part tertentu. Pengalaman saya ini seputar error E191 dan mesin canon iR4570 yang mati sendiri namun ketika dihidupkan muncul indikator error ini terjadi pada mesin rekanan usaha fotocopy. yang sama - sama waktu itu kita mencari solusi untuk menghilangkan masalah diatas.

Solusi Fotocopy Canon IR4570 Tiba - Tiba Mati dan E000191-0000
Solusi Fotocopy Canon IR4570 Tiba - Tiba Mati dan E000191-0000
Kejadian ini memang secara tiba - tiba saja karena awalnya tidak ada masalah ataupun tanda - tanda kerusakan mesin sebelumnya dan yang membuat kaget kerusakan ini adalah kerusakan yang menurut beberapa teknisi memerlukan pergantian part yang harganya tidaklah murah. tentu hal tersebut membuat kami shock dan bertanya - tanya bagian apakah yang mengalami kerusakan hingga separah ini. Memang jika diperhatikan di kota kami kondisi listrik tidak stabil karena bisa dilihat dari stabilizer yang selalu turun naik saya berfikir mungkin hal ini lah yang menyebabkan mesin fotocopy iR4570 ini sampai seperti ini kondisinya.
Kondisi Error yang dibarengi mesin fotocopy mati ini memang berlangsung lebih dari 1 minggu karena kami belum bisa menemukan problem nya meskipun sudah mendapat  kode dari beberapa teknisi bahwa alat untuk perbaikan E191 ini tidaklah murah. Namun kami belum mengetahui alat apa saja yang harus dibeli untuk menghilangkan problem ini. tentu semakin hari semkin dibuat penasaran dengan masalah ini meskipun ada rasa sedikit ketakutan akan dana yang dikeluarkan untuk membeli bagian part yang bisa mengatasi E000191-0000 tersebut.

Hingga akhirnya kami bertanya - tanya dibeberapa pengusaha fotocopy yang kebetulan beliau sama persis pernah mengalami masalah ini dan cerita beliau pun sama persis kejadiannya yang awalnya mesin sehat - sehat saja tiba - tiba mati dan ketika dihidupkan error E000191-0000. jelas ini memperkuat kami untuk terus berusaha mengatasi masalah ini. saya sendiri semakin dibuat penasaran dengan mesin rekan saya ini. Sebut saja Pak Edi yang punya pengalaman akan masalah E000191-0000 yang masalahnya serupa dengan masalah ini.
Hingga akhirnya kami bercerita panjang lembar untuk membahas masalah ini dan kesimpulan dari pembahasan kami permasalahan ini kita fokuskan pada bagign Hvt, karena mesin beliau juga sehat kembali dan hilang problem E000191-0000 berkat setelah ganti bagian Hvt tersebut. Akhirnya kita beranikan diri untuk mencari alat yang disebut hvt ini ke beberapa seller mesin fotocopy dikota kita terdekat. hingga akhirnya menemui part yang disebut hvt ini. tanpa panjang lebar kitapun lansung pasang dan ganti bagian hvt Fotocopy Canon IR4570. Alhasil ketika mesin dihidupkan langsung mengeluarkan kondisi Ready. setelah pencarian satu minggu akhirnya mesin ini dapat diperbaiki dengan mengganti bagian hvt. tentu ini hal yang amat menggembirakan sahabat kami.

Saya pun ikut senang karena dapat ilmu baru yang bisa saya bagian diblog ini tentu semua saya tulis ini untuk rekan - rekan pembaca agar mengetahui solusi Fotocopy Canon IR4570 yang mengalami kondisi E000191-0000 dan tiba - tiba mati. semoga tulisan ini dapat membatu teman - teman semua dalam menangani kasus ini.

Incoming search terms :