Rekomendasi Stablizer Untuk mesin fotocopy terbaru!

Hallo sahabat ruanganbaca.com sudah lama rasanya saya belum mengupdate blog ini, dan mungkin ada sebagian subscribe blog ini yang menunggu - nunggu nah kali ini saya akan berbagi info seputar rekomendasi stabilizer yang bagus untuk usaha fotocopy. Nah stabilizer atau biasa dikenal dengan sebutah stavol seharusnya sangat erat kaitannya dengan mesin fotocopy karena jika anda ingin memiliki mesin fotocopy yang awet dan tahan lama terutama bagian elektroniknya tentu harus memastikan bahwa pasokan listrik yang masuk ke mesin tercukupi. Nah salah satu untuk mencukupi atau menstabilikan daya listrik untuk mesin adalah menggunakan stavol atau stabilizer.

Rekomendasi Stablizer Untuk mesin fotocopy terbaru!
Rekomendasi Stablizer Untuk mesin fotocopy terbaru!
Untuk stabilizer yang saya tulis disini berdasarkan pengalaman saya sendiri menggunakan stabilizer jadi teman - teman jangan ragu untuk membaca dan mempraktekkannya sendiri kelebihan stabilizer untuk mesin fotocopy ini. Sebagian kalangan mereka tidak mempercayai keuntungan memasang stabilizer untuk mesin fotocopy karena mamang mungkin sifatnya yang tidak kelihatan namun perlu sobat ketahui semua ya. Sabilizer ini sangat berpengaruh sekali terhadap mesin penglaman saya sendiri pertama kali membeli mesin fotocopy canon IR6000 dan tidak dapat hidup jika menggunakan listrik normal namun ketika dipasang stabilizer 2000 Volt alhasil mesin fotocopy dapat hidup sampai saat ini, Oleh karena itu penggunaan stabilizer merupakan hal penting untuk menjaga dan merawat mesin fotocopy anda.
Harga stabilizer yang bagus untuk fotocopy memang bervariasi ini didasarkan pada merk stabilizer dan juga kwalitas dari stabilizer itu sendiri mulai dari cara menarik strum dan juga makanik sabilizer yang digunakan. Saya pernah menggunakan stabilizer yang ketika dihidupkan mcb langsung turun. Jadi begini ceritanya : Dipagi hari mungkin listrik belum naik untuk dikota saya setiap pagi ketika saya mulai membuka toko dan menghidupkan stabilizer pasti meteran atau mc listrik langsung turun dan off, memang jika dibandingkan antara daya dan stabilizer tidaklah seimbang karena saya menggunakan daya 900 watt dan stabilizernya 2000 volt. jika kita analisa tentu keduanya berbeda. jadi mungkin anggapan anda wajar saja jika stabilizer dihidupkan meteran turun. Nah jika hal ini juga terjadi terhadap anda yang menjadi masalah sebetulnya bukan listrik anda. melainkan yang bermasalah adalah stabilizer yang anda gunakan kurang bagus dan tidak bisa menyesuaikan tegangan.

Kerusakan mesin fotocopy akibat dari tegangan yang tidak stabil :

  1. Harddisk Mesin fotocopy yang ditandai dengan Error E602
  2. Layar panel mesin fotocopy blank tidak ada gambar
  3. DC contol mesin fotocopy akan mengalami konslet
  4. Main Board mesin fotocopy lama kelamaan akan konslet
  5. Menyebabkan Power supply mesin fotocopy terbakar.
Akhirnya ini berlangsung setiap hari saat membuka toko. hingga akhirnya saya mencari rekomendasi stabilizer yang memang bentul - betul menstabilkan daya listrik ditoko saya. Nah untuk stablizer yang saya gunakan hingga saat ini yang menurut saya bagus untuk mesin fotocopy adalah merk powel. kenapa saya rekomendasikan merk ini karena stabilizer ini dapat menyesuaikan daya listrik. Jadi saat ini daya listrik saya adalah 900 Wat dan di sedot dengan stabilizer dengan voltase 2000 dan tidak ada penurunan mcb maupun simen. ketika pertama kali dihidupkan. jadi menurut saya banyak kelebihan dengan menggunakan stabilizer merk ini bukan hanya sekedar menjaga mesin melainkan tidak merusak mcb yang selalu turun.
Untuk harga sabilizer yang saya beli saat itu kisaran harga Rp. 900.000 an itu tahun kisaran 2013 jadi mungkin untuk saat ini harganya sudah naik. dan tentu meskipun harganya lebih dari 1 jt saya berani mengambil stabilizer merk powel ini daripada merk lain. karena seperti yang saya jelaskan diatas stabilizer ini bisa digunakan di daya 900 watt. dengan hal tersebut kita tidak lagi susah - susah harus tambah daya untuk dapat menghidupkan mesin fotocopy. meskipun mungkin menurut PLN tambah daya adalah solusi terbaik untuk usaha fotocopy ini.

Memang banyak sekali dipasaran merk stabilizer yang di gembor - gemborkan bagus dan dapat dijadikan rekomendasi untuk menstabilkan daya listrik namun jika kita belum pernah berpengalaman menggunakannya tentu semua akan termakan dengan iklan perusahaan. jadi berdasarkan penglaman saya stabilizer yang direkomendasikan untuk mesin fotocopy adalah seperti yang saya sebutkan diatas ya sobat. Semoga artikel ini membantu sobat dalam mencari stabilizer yang rekomended untuk mesin fotocopy. terimakasih.

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel