cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baru! Template Buat Foto Polaroid Mudah menggunakan CorelDraw

Pada kesempatan kali ini ruanganbaca.com akan mengulas seputar kreatif membuat foto folaroid yang saat ini sedang booming di pasaran, untuk pengusaha percetakan baik kelas besar ataupun yang masih menggunakan printer inkjet epson tentu bisnis cetak foto polaroid adalah peluang baru untuk dapat ditekuni. Mengingat selaku pengusaha tentu kita harus mengikuti trand yang berkembang di ranah masyarakat saat ini. Untuk ukuran polaroid sendiri biasanya kisaran ukuran foto polaroid 2r, anda bisa mencetaknya foto polaroid ini anda bisa menggunakan kertas foto dengan ketebalan 320 Gr yang mana ukuran ini memang umum digunakan untuk mencetak foto.

Seperti yang kita ketahui jenis ataupun ciri - ciri foro polaroid biasanya bentuknya persegi empat dengan dilebihkan sisi kertas kosong yang fungsinya untuk digantung. Dalam desain foto polaroid biasanya tidak terlalu neko - neko ataupun terlalu rumit melainkan kesan desain foto polaroid ini biasaya natural mengikuti foto tersebut hanya saja jenis kertas dan juga guntingan foto dilebihkan beberapa cm. Sangat mudah dalam membuat foto polaroid ini bahkan cetak foto polaroid sendiri bisa anda lakukan tanpa harus menggunakan kamera polaroid yang harganya lumayan.
Untuk pemasangan dekorasi foto polaroid ini biasaya dibarengi dengan foto polaroid dan lampu tumblr yang akan mempercantik foto polaroid tersebut terkesan hidup dan dapat dengan jelas dilihat. Dengan bentuk foto folaroid yang mini ini sangat cocok dipadukan dan dipasang dengan lampu tumbler. Untuk ukuran foto polaroid sendiri biasaya maksimal ukuran foto polaroid 3r. dan dibawahnya adalah ukuran foto polaroid 2R. Namun hal tersebut tidak menjadi patokan untuk anda yang ingin membuat foto polaroid lebih besar dari ukuran keduanya.

Foto polaroid yang keren sangat cocok untuk hiasan dinding kamar, yang mana ruangan ini adalah ruangan pribadi yang cocok mengkoleksi foto polaroid yang anda cetak. Untuk harga foto polaroid 2r ini bisaya dibandrol dengan kisaran Rp. 2000 perlembar untuk namun harga ini tentu berbeda - beda sesuai dengan kertas dan juga jenis tinta yang digunakan untuk mencetak foto tersebut. Saran saya apabila anda berbisnis cetak foto polaroid usahakan mencetaknya menggunakan tinta yang kwalitas anti luntur atau awet. jangan sampai setelah satu bulan usaha anda mendapatkan komplain dari konsumen.

Saat ini memang kaum milenial sangat menyukai foto polaroid tumblr yang mana jenisnya atau cara mendekorasinya foto polaroid ini di gantung di dinding dibarengi dengan lampu - lampu tumblr atau lampu kelap kelip yang dapat membuat manis foto - foto yang ditampilkan di dinding tersebut. Untuk membuat frame foto polaroid ini anda bisa menggunakan aplikasi photoshop ataupun corelDraw yang dapat dengan mudah mengkrop atau memotong bagian - bagian yang tidak digunakan. Nah dalam hal ini jika anda masih bingung mendesain foto polaroid saya akan bagikan file gratis format CDR versi yang bisa langsung di download disini.

Untuk yang masih bertanya atau belum memahami foto polaroid itu apa? anda bisa lihat gambar dibawah ini, Nah gambar ini adalah model foto polaroid yang bisa kalian jadikan refrensi contoh yang dapat ditiru tentu.

Baru! Template Buat Foto Polaroid Mudah menggunakan CorelDraw
Baru! Template Buat Foto Polaroid Mudah menggunakan CorelDraw
Dan untuk yang masing bingung mengenai cetak foto polaroid menggunakan kertas apa? tentu jawabannya adalah anda bisa menggunakan kertas foto merk mungly ataupun merk lainnya yang bisa dicetak di printer inkjet dengan ketebalan 230Gr dengan ketebalan ini diharapkan tentu hasilnya tidak melengkung saat di tempel di area dinding. Anda bisa mencoba mencetak foto polaroid ini hanya menggunakan kamera HP dan juga printer rumahan biasaya untuk hasil maksimal gunakan printer EPSON. Jadi anda tidak perlu lagi repot - repot menggunakan dimensioni foto polaroid 600 atau kamera foto polaroid.
Untuk penempatan foto polaroid sendiri anta bisa dengan cara foto polaroid gantung, ataupun dengan foto polaroid bingkai tentu semua tergantung dari kreatif anda dalam mengolah dan menepatkan foto - foto polaroid tersebut. Tak lupa juga biasanya untuk pelanggan yang penggemar koleksi beberapa bintang seperti foto polaroid KPOP foto polaroid blackpink ini menanyakan hasil cetakan mereka. jadi untuk anda yang membuka percetakan foto polaroid tidak ada salahnya menyiapkan foto - foto tersebut.

Dari penjelasan mengenai cetak foto polaroid ini tentu akan membuat anda semakin penasaran bagaimana cara membuatnya dan memasarkanya. semuanya tentu sangat mudah untuk membuatnya sudah saya jelaskan diatas sedangkan untuk memasarkan foto polaroid ini anda bisa menarget anak sekolah. mereka banyak minat mengenai hal - hal unik seperti ini.