Terbaru cara fotocopy ktp bolak balik dengan Mesin kyocera

Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas yang pernah saya posting sebelumnya bagaimana cara fotocopy ktp bolak balik menggunakan mesin fotocopy kyocera dimana langkah ini sebetulnya cukup mudah namun banyak sekali pengguna mesin fotocopy kyocera khususnya type M2540dn dan Jajarannya. Cara Fotocopy Ktp memang banyak sekali modelnya mulai dari Cara Fotocopy Ktp Atas bawah dalam satu lembar kertas, cara fotocopy ktp satu jadi banyak, cara fotocopy ktp depan belakang, cara fotocopy ktp bolak balik sebetulnya semuanya caranya sama saja.

Hanya saja setiap langkah diatas ada salah satu proses program yang dimatikan, misalnya ketika kita mau fotocopy ktp atas bawah pada kertas pada mesin kyocera anda harus mamatikan fungsi bagian duplex sedangkan untuk depan belakang atau bolak balik anda harus mengaktifkan bagian duplek untuk lebih jelasnya artikel mengenai cara fotocopy ktp bolak balik dengan mesin kyocera ini sudah saya bahas disini.

Selain itu ada jenis fotocopy atas bawah, dimana jenis fotocopy ini biasanya untuk keperluan fotocopy ktp legalisir, yang nantinya hasil fotocopy akan di cap atau di stempel. sehingga kita memerlukan satu lembar kertas tanpa dipotong. biasanya yang memerlukan jenis fotocopy ktp seperti ini adalah guru dan orang yang bekerja di dinas.
Untuk cara fotocopy atas bawah dengan kyocera juga sudah pernah saya bahas disini, anda bisa membacanya dan memperaktekkannya lebih lengkap asalnya telaten dari urutan sesuai dengan yang saya jelaskan. Seperti yang banyak sekali bekomentar mengenai masalah yang mereka hadapi ketika membuat fotocopy ktp atas bawah, kenapa hasilnya besar dan tidak atas bawah melainkan jadi samping ke samping. perlu saya bahas ulang mungkin disini. 
Terbaru cara fotocopy ktp bolak balik dengan Mesin kyocera
Terbaru cara fotocopy ktp bolak balik dengan Mesin kyocera
Dalam proses fotocopy KTP atas bawah biasanya ada pengaturan zoom nah pada saat mengatur bagian zoom usahakan langkah ini di lakukan paling akhir setelah melakukan langkah pengaturan lainnya. dan perlu diingat zoom nya jangan dibiarkan auto tapi harus diubah menjadi 100%, disinilah kebanyakan letak kesalahan dalam mengatur posisi membuat ktp atas bawah menggunakan mesin fotocopy kyocera.
Selain itu banyak yang bertanya mengenai berapa banyak lembar fotocopy ktp yang dapat di copy pada satu lembar kertas. Nah untuk type mesin kyocera mini biasanya lembarnya hanya empat saja dengan posisi bolak balik. artinya ini sudah full tidak dapat di tambah lagi karna mesin hanya menyediakan empat saja untuk 1 lembar kertas ktp bolak balik. sedangkan untuk mesin type lainnya biasanya bisa sampai 10 lembar.

Sedangkan untuk harga jual fotocopy ktp bolak balik umunya dalah 250,- untuk satu lembar ktp, dan yang atas bawah 500,- namun hal ini tidak dapat menjadi patokan mengingat setiap wilayah dan kota memiliki target market sendiri - sendiri dan yang pasti harga kertas juga mempengaruhi,

Nah dari penjelasan diatas, mengenai bagaimana cara fotocopy ktp yang benar dan cara fotocopy ktp bolak balik. sudah panjang lebar saya bahas disini semoga memberikan manfaat dan dapat dijadikan suatu refrensi untuk anda yang sedang mencari cara bagaimana membuat ktp bolak balik. Jika ada tambahan silakan komentar dibawah ini terimakasih.

0 Response to "Terbaru cara fotocopy ktp bolak balik dengan Mesin kyocera"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel