Cara mudah fotocopy kartu/ktp menggunakan kyocera M2040/M2540

Cara mudah fotocopy kartu/ktp menggunakan kyocera M2040/M2540 - Pada kesempatan ini ruanganbaca.com akan membahas bagaimana cara melakukan fotocopy jenis kartu menggunakan mesin fotocopy kyocera M2040/M2540, keberadaan mesin fotocopy di sekitar kita kini semakin meningkat artinya ini menjelaskan kebutuhan masyarakat akan dokumen menjadi suatu kebutuhan. saat ini semua dokumen selalu membutuhkan jasa fotocopy mulai dari surat atau yang jenis kartu, sehingga saat ini keberadaan mesin fotocopy kecil adalah solusi bagi anda yang ingin membuka usaha fotocopy. banyak keuntungan yang di peroleh menggunakan mesin fotocopy kecil yang pertama adalah biaya listrik yang kecil, perawatan mesin fotocopy yang mudah, mesin yang ringan dan tidak tibet. namun di balik kelebihannya tersebut terdapat beberapa kelemahan diantaranya mesin kecil tidak dapat melakukan fotocopy dengan ukuran kertas A3. Hal ini menjadi keterbatasan untuk menggunakan mesin kecil karna beberapa konsumen membutuhkan kertas A3.

Cara mudah fotocopy kartu/ktp menggunakan kyocera M2040/M2540
Cara mudah fotocopy kartu/ktp menggunakan kyocera M2040/M2540
Untuk type mesin dengan ukuran A3 biasanya bisa melakukan fotocopy kartu maksimal 10 kartu dalam satu kertas. sedangkan untuk mesin type kecil hanya bisa melakukan 4 kartu dalam satu lembar kertas ukuran folio. mesin kyocera M2040/M2540 merupakan mesih handal di kelas mesin kecil dengan kecepatan maksimal seperti mesin type medium. kekurangan mesin ini adalah ketika melakukan fotocopy banyak akan mudah panas untuk menjaga mesin over istirahatkan mesin selama 10 menit setiap 500 Copy. tujuannya tentu agar mesin awet dan hal ini adalah termasuk perawatan mesin.

Cara Fotocopy Kartu di Mesin Kyocera M2040/ M2540
  1.  Pertama pilih jenis kertas Folio atau A4
  2. Klik Tombol Fuction Menu
  3. Pilih duplex 
  4. Pilih 1 side >> 2 side
  5. Klik Tombol Fuction Menu
  6. Pilih Combine 4 in 1
  7. Klik Tombol Fuction Menu
  8. Pilih ukuran kertas A6
  9. Letakkan Kartu atau KTP posisi di pojok atas mesin yang di tandai anak PANAH
  10. Klik start sebanyak 4 x
  11. Lalu balik kartu dan klik start sebanyak 4x
  12. Klik End Scan
  13. Secara otomatis fotocopy akan keluar
Dari penjelasan diatas apabila anda masih bingung untuk melakukannya simak video dibawah in, Jangan Lupa untuk mendapatkan update video terbaru dari channel kami klik Subscribe :

https://www.youtube.com/channel/UCOEKS17OQ3sNdTbVzdDr6fw?sub_confirmation=1

Dari beberapa penjelasan diatas semoga memberikan pemahaman dan juga wawasan baru. semoga anda berhasil terimakasih sudah mengunjungi blog kami

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel