Solusi Mengatasi C4101 Konica Minolta BH 350

Solusi Mengatasi C4101 Konica Minolta BH 350 - Halo sobat kembali lagi di blog ruanganbaca.com yang telah banyak membahas seputar error dan cara peratawan mesin, kali ini kita akan membahas permasalahan mesin minolta khususnya bizhub 350 dimana memang saat ini mesin bizhub 350 menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk pengusaha fotocopy mungkin mereka mempunyai penilaian sendiri mengenai ketangguhan mesin ini. memang dari segi harga dan fitur mesin ini merupakan seri menengah yang memiliki fitur print, scan. 

Kondisi error pada mesin merupakan hal yang biasa terjadi yang disebabkan oleh kondisi pemakaian mesin itu sendiri, sebagian mesin fotocopy memiliki batasan maksimal kerja yang mana type mesin yang seperti ini tidak bisa digunakan secara berlebihan. ada beberapa tips bagaimana untuk memperpanjang umur part salah satunya adalah rajin mengotrol kondisi mesin dan juga banyak melakukan pembersihan serta sesuaikan porsi kerja mesin sesuai type mesinnya.

Solusi Mengatasi C4101 Konica Minolta BH 350
Solusi Mengatasi C4101 Konica Minolta BH 350
Banyak pengusaha fotocopy yang bingung ketika menghadapi error, sebetulnya hal ini pasti terjadi dan tidak dapat dihindari seperti yang kita ketahui mesin fotocopy terdiri dari beberapa rankaian elektro ketika setiap hari digunakan secara tidak langsung bagian ini akan habis dan juga akan ada masa pergantian. jadi sobat jangan khawatir untuk menangani beberapa error yang terjadi pada mesin konica minolta bizhub 350.

Baca Juga :

C4101 Konica Minolta BH 350, merupakan notifikasi mesin kepada pengguna agar mengetahui kondisi mesin saat ini, C4101 merupakan kondisi dimana mesin akan berhenti bekerja dan tidak dapat difungsikan sebelum dilakukan beberapa perbaikan yang berkaitan dengan error C4101 tersebut. ada beberapa penyebab yang harus dilakukan pengecekan untuk mengatasi masalah ini salah satunya adalah pada bagian PH Unit atau Laser Unit bermasalah, berdasarkan beberapa refrensi yang saya baca C4101 Konica Minolta BH 350 disebabkan beberapa faktor :

http://kasircopymaster.com

  • Kegagalan Motor Polygon Sinyal Kunci Motor Polygon tidak dapat dideteksi dalam jangka waktu yang ditetapkan setelah Motor Polygon diberi energi. (Deteksi awal yang salah)
  • Tidak ada sinyal First Lock yang terdeteksi selama periode 1 detik yang dimulai 1 detik setelah sinyal First Lock. (Pendeteksian sinyal kunci yang salah)
  • Sinyal Kunci Motor Polygon tidak dapat dideteksi setelah jangka waktu yang ditetapkan telah berlalu saat Motor Polygon berputar. (Deteksi kunci di luar waktu)
  • Sinyal Kunci Motor Polygon diatur ke ON lebih lama dari jangka waktu yang ditetapkan sementara Motor Polygon tetap berhenti. (Deteksi kunci tidak normal)
Dari beberapa penjelasan diatas anda bisa melakukan pengecekan pada bagian - bagian yang sudah saya jelaskan diatas, semoga masalah C4101 Konica Minolta BH 350 pada mesin anda bisa segera diatasi dan bekerja seperti sediakala. terimakasih sudah berkunjung diblog kami.

0 Response to "Solusi Mengatasi C4101 Konica Minolta BH 350"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel