Cara reset drum fotocopy Konica Minolta Bizhub - Ruanganbaca.com

Cara reset drum fotocopy Konica Minolta Bizhub

Cara reset drum fotocopy Konica Minolta Bizhub - Drum merupakan part yang paling dominan pada bagian mesin fotocopy karna tanpa adanya bagian ini mesin fotocopy tidak dapat menghasilkan gambar. seperti yang kita ketahui fungsi drum sebagai media tranfer toner ke kertas. sebagai pelaku usaha fotocopy terkadang kita disibukkan dengan urusan perawatan beberapa part seperti yang akan kita bahas kali ini yang masih berkaitan dengan bagian drum mesin fotocopy. cara mereset drum fotocopy Konica Minolta Bizhub 363. Namun sebelum kita mengetahui bagaiman cara mereset drum terlebih dulu kita membahas apa penyebab drum mesin fotocopy Bizhub minta direset. Hal ini mungkin akan menjadi pertanyaan di kepada anda khususnya anda yang masih awam dalam mesin fotocopy.

Cara reset drum fotocopy Konica Minolta Bizhub
Cara reset drum fotocopy Konica Minolta Bizhub
Drum merupakan mekanik atau bagian part mesin fotocopy yang memiliki masa pakai. yang biasanya apabila masa pakai sudah melewati batas berdampak pada hasil fotocopy yang kurang maksimal, diantaranya hasil fotocopy gelap, hasil fotocopy kotor dan sebagainya. artinya drum merupakan alat yang sangat berpengaruh pada mesin fotocopy. setelah mengganti drum ada beberapa langkah kecil yang harus sobat lakukan yaitu mereset drum ke nol kembali, tentu dengan tujuan agar pembacaan sistem pakai drum sesuai dengan kondisi aslinya. hal ini dilakukan agar menghindari hitungan masa pakai yang salah yang akan terhitung dari masa pakai drum yang dulu.

Baca Juga :

Cara mereset mesin Konica Bizhub sebetulnya mudah, namun untuk anda yang masing kurang berpengalaman perlu melakukan beberapa hal yang mesti di ingat salah satunya adalah cara masuk kebagian service mode mesin fotocopy Konica Minolta. setelah anda bisa melakukan ini maka akan menjumpai beberapa pilihan menu program sesuai dengan kebutuhan dan juga settingan kita. Nah untuk melakukan reset setelah masuk ke service  mode, akan melihat menu counter lalu klik life akan ditampilkan tulisan drum lalu ditekan pilih clear. dengan melakukan langkah kecil diatas anda sudah berhasil mengclear atau mengkosongkan bagian conter drum dan akan kembali seperti awal pakai yaitu nol.

Dari beberapa penjelasan singkat diatas semoga bermanfaat, apabila anda memiliki tambahan dan juga masukkan seputar cara mereset mesin fotocopy Konica Minolta silakan tinggalkan komentar anda dibawah, kami dengan senang hati menerima masukan serta saran yang anda berikan. mohon maaf jika di dalam tulisan kami terdapat kekurangan kami hanya memiliki tujuan ingin berbagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel