Cara Mengatasi error 060 fotocopy Canon IRA advan 6075

Cara Mengatasi error 060 fotocopy Canon IRA advan 6075 - Error pada mesin fotocopy merupakan masalah yang kerap menjumpai pengusaha fotocopy, namun untuk pengusaha fotocopy lawas hal ini merupakan makanan biasa yang akan terjadi ketika mesin mulai meminta perawatan. masalahnya untuk anda yang baru memulai usaha fotocopy error menjadi momok tersendiri karna tentu ini akan mengganggu dan membuat anda pusing cara mengatasinya. oleh karna itu belajar mengatasi permasalahan pada mesin fotocopy merupakan hal yang perlu anda lakukan. Untuk anda pengusaha pemula yang dekat dengan service center atau teknisi tentu ini tidak terlalu menjadikan beban pekerjaan namun apabila kondisi lokasi anda jauh dari jangkauan teknisi tentu ini akan menjadi hal yang akan menyulitkan.

Mesin canon Type IRA khususnya 6075/6065/6255 merupakan seri terbaru keluaran canon mesin ini memiliki beberapa kelebihan dibanding seri IR sebelumnya diantaranya yang membuat perbedaan adalah dari segi cetak dokumen secara langsung menggunakan flasdisk. atau memiliki port USB. namun tentanganya terkadang ketika terdapat kendala yang anda belum paham cara mengatasinya menjadikan hal ini sulit untuk bertanya karna sebagian kalangan pengusaha fotocopy masih menggunakan seri IR. Namun dengan perbedaan ini anda tidak harus berkecil hati justru dengan menggunakan teknologi terbaru anda telah belajar dan cara untuk memperbaiki permasalahan baru. oleh karna itu sebagai saran coba anda mencari forum yang berkaitan dengan usaha fotocopy canon IR biasanya ketika anda ada keluhan posting di forum tersebut maka anda akan diberikan beberapa masukan dan solusi.

Baca Juga :

Pengguna mesin canon IRA memang terbilang masih jarang, sehingga solusi dalam perbaikannya pun belum terlalu banyak di jelaskan di beberapa forum atau internet. sehingga anda harus terus belajar dan bertanya mengenai masalah yang dihadapi pada mesin canon IRA tersebut. salah satunya seperti yang akan kita bahas kali ini mengenai permasalahan fotocopy yang mengeluarkan E060 pada canon Advance 6075. Ada beberapa hal yang perlu dilakukan dalam penanganan masalah E060 pada canon Advance 6075 yang pertama adalah mereset mesin error dari program mesin, selanjutnya untuk E060 pada canon Advance 6075 biasanya berdasarkan beberapa refrensi yang ruanganbaca.com dapatkan adalah masalah pada Sensor Wayer atau tali wayer langkahnya apabila mesin sudah dilakukkan clear error atau reset namun masalah masih sama, coba cek bagian sensor wayer atau tali wayer mesin fotocopy apabila kotor coba bersihkan. 

Berdasarkan pertanyaan salah satu pengguna mesin canon Advance 6075, yang di ambil dari forum meminta solusi bagaimana cara memperbaiki E060 pada canon Advance 6075. ada beberapa dari rekan yang berpengalaman menyarankan untuk mengecek bagian yang sudah saya jelaskan ditas.

Gambar diatas merupakan penjelasan dari teman - teman yang sudah berpengalaman cara mengatasi E060 pada canon Advance 6075, semoga apa yang saya sampaikan dan jelaskan mengenai permasalahan E060 pada canon Advance 6075 memberikan solusi perbaikan pada mesin fotocopy canon IRA anda. terimakasih sudah berkunjung di blog ruanganbaca.com jangan lupa klik share untuk bagikan ke orang banyak.

2 Responses to "Cara Mengatasi error 060 fotocopy Canon IRA advan 6075"

  1. Kak mohon bantuan nya masin saya canon ira 6255, nah jadi problemnya adalah eror 68-01 mohon bantuan cara mengatasinya kak

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel