Memperbaiki Hasil fotocopy jelek mesin fotocopy canon IR

Memperbaiki Hasil fotocopy jelek mesin fotocopy canon IR - kali ini ruanganbaca.com akan membahas cara memperbaiki dan mencari solusi bagaimana mengatasi hasil fotocopy yang kurang bagus pada mesin fotocopy canon IR, mesin fotocopy merupakan mesin yang pasti adanya terkendala entah dari kerusakan ringan hingga kerusakan berat, hal ini memang wajar sesuai dengan bagaimana mesin ini difungsikan misal mesin medium yang tidak disesuaikan kerjanya dalam artian kerja rodi tidak ada henti - henti. hal ini bisa saja menyebabkan beberapa faktor kerusakan pada mesin fotocopy.

Memperbaiki Hasil fotocopy jelek mesin fotocopy canon IR
Memperbaiki Hasil fotocopy jelek mesin fotocopy canon IR

Namun sobat tidak perlu khawatir semua pasti bisa di atasinya, asalkan sabar dan mencari solusi dan pelajari hal apa yang menyebabkan mesin tersebut error, nah pada artikel kali ini ruangabaca.com akan membahas cara memperbaiki hasil mesin fotocopy canon ir yang jelek dan kurang maksimal.

Hasil jelek disini memiliki banyak arti mulai dari warna tidak jelas, hasil bergelombang, hasil membayang dan sebagainya intinya hal - hal yang berhubungan dengan hasil fotocopy.

Baca Juga :

Hasil Fotocopy Buram Cara Memperbaikinya 
  1. Mengganti toner mesin fotocopy dengan cara dikuras pada bagian develop lalu isikan toner baru.
  2. Bersihkan magnet develop
  3. bersihkan roller charger dengan brasso
  4. Apabila masalah masih tetap sama ganti bagian roller charger dan drum mesin fotocopy sobat.
 Hasil Fotocopy Belang Horizontal
  1. Bersihkan drum mesin fotocopy
  2. Rubah program dimesin bisanya untuk Ir5000/6000 dan sejenisnya ada pengaturan hitam atau terangnya hasil fotocopy. dengan langkah masuk ke save mode
Hasil Fotocopy Kurang Hitam
  1. Kurang toner ganti dengan toner baru
  2. Primery charger bersihkan 
  3. Perhatikan roll magnet apabila bagian ini sudah tidak layan pakai segeralah ganti
Nah dari beberapa ulasan diatas semoga salah satunya dapat memberikan solusi untuk mesin sobat yang mengalami kendala hasil jelek pada mesin fotocopy canon ir. apabila artikel ini bermanfaat jangan lupa like dan bagikan.

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel