cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi printer epson L120 lampu berkedip bergantian minta di reset

Solusi printer L120 lampu berkedip bergantian minta di reset - Masalah berkedipnya lampu pada printer Epson L120 yang bergantian merupakan suatu pertanda bahwa printer sobat minta di reset menggunakan aplikasi resetter. masalah seperti ini terjadi biasanya karna keadaan printer yang sudah banyak pakai hingga batas Ink counter pada printer telah mencapai maksimal.

Pada penangganan masalah printer L120 dengan indikator lampu berkedip bergantian ini memang tidak ada solusi lain, terkecuali dengan di resset. pengalaman admin mereset printer type epson L120 memang tidaklah mudah sobat harus menemukan aplikasi yang sesuai sebagai alat pereset printer L120 tersebut. di internet ketika sobat membuka halaman Google search akan di tampilkan beberapa pilihan mengenai aplikasi resseter yang bisa sobat download. tapi tidak menjamin aplikasi yang sobat download dapat digunakan.

sehingga disini ruanganbaca.com akan membahas aplikasi apa yang digunakan dalam mereset printer L120. nah dalam hal ini sobat memerlukan software yang bernama wic resset. fungsinya tentu sebagai peresset printer yang berkedip bergantian. berdasarkan pengalaman admin sudah mencoba menggunakan aplikasi selain wicreset namun tidak membuahkan hasil.

Solusi printer epson L120 lampu berkedip bergantian minta di reset
Solusi printer epson L120 lampu berkedip bergantian minta di reset
Cara resset printer epson L120 menggunakan wicresset ini pun terbilang cukup mudah dan ringan, karna secara otomatis aplikasi resseter mencari jenis printer yang tersambung melalui USB sehingga daftar printer akan di tampilkan dan sobat tinggal klik saja untuk memulai meresetnya.


Baca Juga Yuk :

Di artikel ini ruanganbaca.com tidak memberikan bagaimana step by step meresset printer L120 melaikan memberikan informasi software apa yang di pakai untuk mereset printer tersebut yang dijamin work. seperti yang sudah di jelaskan di atas sobat bisa download software wicreset epson l120 melalui pencarian Google. nah semoga dengan mambaca artikel ini sobat bisa mendapatkan solusi bagaimana dan software apa yang digunakan untuk mereset printer epson L120.