fotocopy canon ir3045 solusi atasi kertas nyangkut atau jammed

Fotocopy canon ir3045 solusi atasi kertas nyangkut atau jammed paper - jammed merupakan hal yang amat membuat kesal pembisnis fotocopy dimana masalah ini terkadang tidak langsung selesai, apalagi kertas yang nyangkut harus berkali - kali hingga membuang kertas yang cukup banyak. tentu hal ini bukan hanya membuat kesal tapi juga membuang modal.

canon ir3045 solusi atasi kertas nyangkut atau jammed
canon ir3045 solusi atasi kertas nyangkut atau jammed

pada artikel kali ini ruanganbaca.com akan membahas solusi mengatasi mesin fotocopy canon ir3045 yang sering jammed paper. indikator kertas nyangkut biasanya karna terjadi kebocoran pada unit drum mungkin karena usia drum yang sudah lifetime dan cleaning blade yang sudah rusak sehingga terjadi kebocoran toner pada sisi sebelah kanan mesin fotocopy, yang mengakibatkan debu toner tumpah pada unit sensor. selain itu coba periksa bagian - bagian sensor kertas biasanya kotor atau tertutup sobekan kertas.

Baca Juga :
Cara Memperbaiki kaset Mesin Canon IR yang tidak mendeteksi
Cara hilangkan Pesan Cleaning Belt is Low Pada Mesin Fotocopy Canon
Untuk memastikan masalah terletak pada bagian sensor sobat bisa lepaskan satu baut pada sisi yang diberi tanda merah, kemudian dua buah tanda X di ungkit dengan menggunakan obeng minus dan bersihkan sensor yang bagian ini etaknya di bagian dalam unit transfer bersihkan dengan cara disemprot blower tangan kemudian pasang kembali, mudah - mudahan dengan membaca artikel singkat ini memberikan wawasan baru dan masalah jammed pada mesin fotocopy sobat bisa di atasi. terimakasih jangan lupa like dan share.


0 Response to "fotocopy canon ir3045 solusi atasi kertas nyangkut atau jammed"

Posting Komentar