Cara hilangkan Pesan Cleaning Belt is Low Pada Mesin Fotocopy Canon

Sebagai pengguna mesin fotocopy terkadang kita dipusingkan oleh beberapa permasalahan yang muncul baik berupa error atau berupa pesan yang kita tidak mengeri maksudnya. maklum kita bukan ahlinya dalam teknisi mesin.

Pesan akan muncul apabila kondisi mesin fotocopy terdapat masalah, nah bagaimana cara mengatasi ketika mesin fotocopy canon mengeluarkan tulisan atau pesan Cleaning Belt is Low?


Cara ini sebetulnya cukup mudah, namun untuk orang awam apalagi sobat sebagai user tentu tidak akan mengerti apa maksud pesan mesin fotocopy canon Cleaning Belt is Low ini, nah pada artikel kali ini ruanganbaca.com akan membahas bagaimana cara mengatasi permasalahan keluarnya tulisan pada layar mesin fotocopy Cleaning Belt is Low ini.

Sebetulnya tulisan Cleaning Belt is Low keluar karna deteksi sensor yang membaca bagian jaring pada mesin fotocopy telah habis atau sering dikenal dengan sebutan web. nah web ini berupa kain yang berlapis minyak dimana fungsinya untuk melembabkan mesin fotocopy.

Cleaning Belt is Low
Cleaning Belt is Low
Apabila jaring atau kain ini habis untuk meminta ganti secara otomatis pesan Cleaning Belt is Low akan keluar, sehingganya cara memperbaikinya tentu sobat harus ganti dengan web baru. nah dengan mengganti yang baru maka secara otomatis sensor mesin akan menghilangkan pesan Cleaning Belt is Low.
http://kasircopymaster.com/

Baca Juga :

Bagaimana sobat mudahkan untuk mengatasi permasalahan Cleaning Belt is Low pada mesin fotocopy canon IR. semoga artikel ini bermanfaat dan memberikan pelajaran baru untuk sobat semua terimakasih sudah berkunjung di runganbaca.com

0 Response to "Cara hilangkan Pesan Cleaning Belt is Low Pada Mesin Fotocopy Canon"

Posting Komentar