cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Langsung Download Label Undangan Siap Edit dan Cetak Ms. Word

Pada Kesempatan Kali ini ruanganbaca.com akan berbagi mengenai Format Label Undangan Siap Pakai dan Edit Ms. Word dimana lebel undangan biasanya digunakan untuk mencetak nama yang ada pada bagian depan undangan. yang umumnya bertuliskan nama dan alamat.

Nah dalam hal ini terkadang kita di sulitkan dalam mensetting dan menentukan ukuran tersebut karna terkadang jenis kertas yang berbeda menentukan ukuran cetakan label itu sendiri. Namun sobat tak perlu khawatir karna ruanganbaca.com akan berbagi bagaimana cara mensetting format label undangan miscrosoft word tanpa ribet dan harus mengukur jenis label satu persatu.

Namun sebelum itu perlu kita ketahui bersama, jenis printer yang akan kita gunakan disini dalam mencetak label undangan adalah printer epson atau canon yang berbasis inkjet atau tinta air bukan tinta toner. karna admin sendiri belum pernah mencoba mencetak label undangan menggunakan printer berbasis toner atau sering di kenal printer laser jet.
 
Download Label Undangan Siap Edit dan Cetak Ms. Word
Download Label Undangan Siap Edit dan Cetak Ms. Word

Pernah kejadin setiap kali mencetak label hasilnya tidak bersih karna ada bercak tinta pada bagian piggiran kertas label tersebut, usut demi usut ternyata label yang sudah kusam usahakan harus di rapihkan terlebih dulu atau ganti yang baru. karna ini akan menyebabkan hasil tidak maksimal atau kotor.

Nah Label undangan siap download ini kami bagikan menggunakan Ms.Word yang 2007 jadi ada kemungkinan ketika sobat membukanya menggunakan versi di bawah dari 2007 maka akan error atau tidak bisa di buka. mengingat Ms. Word akan bisa di buka ketika versi melebihi versi sebelumnya. misalnya anda membuka file Ms. Word yang sebelum nya diketik di Ms. Word 2007 dan akan di buka di versi 2003 maka file akan error dan tidak dapat dibuka. Namun ketika sobat membukanya di atas versi sebelumnya biasanya normal - normal saja hanya biasanya yang terjadi adalah bagian spasinya hilang atau jadi satu baris tanpa sepasi.
 

Label undangan yang akan kami bagikan ini merupakan label jadi tentunya sobat tidak repot lagi mengaturnya, silakan download sini untuk merk lebel kami ukur menggunakan jenis kertas merk panda dan champion apabila sobat mencobanya di merk lain ada kemungkinan pas dan ada kemungkinan tidak. namun untuk lebih jelasnya sobat bisa coba saja sendiri.

BELI LABEL UNDANGAN MURAH DISINI

Semoga artikel yang ruanganbaca.com bagikan ini memberikan manfaat dan pelajaran baru untuk sobat semua. Lebih detailnya sobat download saja ya. terimakasih sudah berkunjung di blog kami,