cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Model undangan Akad Nikah Siap Di Download

Undangan Akad Nikah merupakan hal terpenting dalam acara Pernikahan Sobat Sebelum Resepsi dimulai. terlebih fungsinya sebagai pemberitahuan kepada rekan dan tetangga terdekat, dengan menyebar undangan cetak lebih efesien waktu daripada sobat menggunakan undangan mulut ke mulut. pada artikel ini ruanganbaca.com ingin membagian Model Siap Download Undangan Akad Nikah yang dibuat dari Ms Word yang bisa sobat edit sendiri sesuai nama dan juga alamat sobat.

Download Undangan Akad Nikah Siap Edit
Download Undangan Akad Nikah Siap Edit
Format Undangan Akad Nikah yang ruanganbaca.com bagikan menggunakan Page Border costum atau buatan sendiri agar terlihat elegan tanpa menggunakan page border dari Ms Word yang mungkin terlihat sudah umum digunakan oleh banyak undangan.

Kata Sambutan yang kami gunakan di dalam undangan Akad Nikah ini cukup simple dan kepada intinya jadi tidak telalu panjang lebar menggunakan kata - kata pembuka undangannya, cara print format undangan Akad Nikah ini dengan langkah 1 kali cetak saja,

http://kasircopymaster.com

ruanganbaca.com memiliki versi undangan ada yang mengguanakan cara print page 1 pada bagian atasnya, selanjutnya masukkan kertas yang sudah di print page 1 tadi, lalu print page 2 untuk print bagian badannya. namun pada udangan Akad Nikah sobat tidak perlu melakukan hal itu karna undangan ini sudah di setting pas 1 x print saja. nah untuk Download Undangan Akad Nikah sobat bisa klik link dibawah ini :

 
Undangan ini boleh sobat bagikan ke kawan-kawan agar lebih manfaat atau jika sobat sebagai pengusaha jasa rental atau fotokopi undangan ini boleh sobat jual, semoga bermanfaat jangan lupa untuk klik like dan share.