Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Begini supaya belanja Bebas ongkir berkali-kali Tokopedia

Pernah gak sih kamu belanja di tokopedia dengan niat serbu barang yang gratisan ongkir. pastinya dong siapa sih yang gak mau belanja ongkirnya gak bayar alias gratis. tapi sayangnya tokopedia sendiri membatasi jumlah nominal belanja supaya dapat gratis ongkir. Contoh saja saat kamu belanja dua produk niat untuk mendapatkan ongkir eh malah satu produk doang yang dibayarin ongkirnya.

Terus gimana supaya ongkir dibayarin semua?

 

Begini supaya belanja gratis ongkir berkali-kali Tokopedia
Begini supaya belanja gratis ongkir berkali-kali Tokopedia

Tenang, disini kita akan sama-sama bahas gimana trik supaya system tokopedia terus membayari gratisan ongkir kita meskipun belanja lebih dari satu di waktu yang bersamaan. dan cara ini selalu dipraktekkan admin saat mau order barang ditokopedia.

Syarat Dapatin Bebas Ongkir Tokopedia

Untuk dapatin bebas ongkir di aplikasi tokopedia sebetulnya simpel saja bahkan semua orang bisa melakukannya. Gimana caranya ? Tentu syarat mutlak adalah kamu harus instal dulu aplikasi nya dan buat akun disana jangan lupa isi alamat tujuan pengiriman yang lengkap dan betul-betul tidak sulit saat dicari oleh kurir pengiriman.

 


Setelah semua itu di isi dengan benar sekarang saatnya kamu belanja sepuasnya dengan berbagai macam produk pilihan. dan saat ini difitur tokopedia sudah memisahkan mana toko yang memberikan gratis ongkir dan mana yang tidak, tentu ini akan memudahkan kita saat mencari toko mana yang memberikan gratis ongkir kepada pembelinya.

Baca juga :
9 Cara Kerja dirumah dapat duit

Gimana Bayar Total tagihan lewat Alfamart / Indomart

Gak perlu repot kok, kamu gak harus bayar tagihan tokopedia lewat Bank atau tranfer via ATM karena ada cara yang paling mudah yaitu bayar tagihan belajaan kamu lewat alfamart. terus gimana caranya?

 

Begini supaya belanja Bebas ongkir berkali-kali Tokopedia
Begini supaya belanja Bebas ongkir berkali-kali Tokopedia

Sangat mudah saat kamu mulai checkout belanjaan bisanya akan ada pilihan pembayaran, Nah disana kamu bakal temui metode baik lewat rek.bank tranfer atau pembayaran secara online melalui saldo OVO atau anda bisa pilih indomaret atau alfamart.

disini kamu harus memilih yang alfamart atau indomart biasanya akan ditampilkan kode pembayaran yang bisa kamu tunjukkan kepada kasir dan kamu bisa bilang "Mbak / Mas mau bayar Tokopedia" mereka sudah paham kok. kamu akan ditanya kode pembayarannya.

Baca Juga :
Begini cara mendapatkan uang tanpa harus kerja keras

Dapat ongkir berkali-kali meskipun belanja Banyak di Tokopedia

Seperti judul diatas, pembahasan mengenai gratis ongkir ini cukup menarik jika kita bahas. langsung saja ke pokok judul artikel ya.

Rahasia mendapatkan gratis ongkir dengan teknik belanja dipisah merupakan trik saja dalam membeli dan berbelanja lewat aplikasi tokopedia. Maksudnya gimana?

Jika kamu kurang jelas bisa langsung masuk ke video dibawah ini, jangan lupa untuk klik subscribe ya.

Menuju Video

Disana dijelaskan rahasia belanja online tokopedia agar semua barang mendapatkan potongan ongkir tentunya trik ini sangat bermanfaat untuk kalin yang suka belanja online.

Tag :
Tokopedia, belanja gratis ongkir

Posting Komentar untuk "Begini supaya belanja Bebas ongkir berkali-kali Tokopedia"