cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gratis Download Kaligrafi Hiasan Dinding Rumah Minimalis

Hallo sahabat ruanganbaca.com saat ini sedang trand lho hiasan dinding kaligrafi yang dibuat dari bahan cetak stiker vinly dengan beberapa bahan lainnya. Karena dipembahasan ini kita tidak fokus ke cara membuat hiasan dinding kaligrafi rumah minimalis tentu saya akan berbagi secara singkat saja ya bagaimana membuatnya.

Sebetulnya sih cara membuat hiasan dinding kaligrafi rumah minimalis ini sesuai kreatif saja lho guys tidak terpatok dengan bahan apa yang digunakan. Karena yang admin tahu banyak orang kreatif yang hanya menggunakan barang - barang seputar kita saja. Misalnya dibuat dari styrofoam, kayu, mdf atau bahkan dari barang bekas. tentu ini tidak ada aturan. asal hasilnya rapih dan bagus ya guys.

hisan dinding rumah minimalis
Hiasan dinding rumah minimalis
 

Saat ini bisnis cetak hiasan dinding minimalis sedang booming lho, gak ada salahnya dong kita ikutan nimbrung gimana sih cara membuatnya. Tidak hanya untuk dijual ya ini bisa kalian pelajari guna menghias rumah pribadi kita.

Baca Juga :
Download File Kaligrafi Lengkap Siap Download dan Edit

Hiasan-hiasan islami ini akan menambah kesan keagamaan yang mendekatkan kita dengan sang pencipta lho. bayangkan saat anda melihat tulisan - tulisan itu dan memandang keindahannya maka bayangkan juga betapa luas dan besar kuasa Nya. jadi poster yang anda tempel dirumah bukan hanya hiasan belaka. tapi harus diambil sisi baik dari apa yang kita buat.

Cara singkat membuat kaligrafi hiasan dinding rumah minimalis 

Jika kalian pemula dan penasaran gimana proses pembuatan kaligrafi yang bisanya terdapat beberapa bagian dengan dipisah-pisah. simak caranya berikut ini.

  1. siapkan papan MDF dengan ukuran sesuai dengan keinginan
  2. Cetak bahan hasil download menggunakan kertas stiker vinly atau kertas jenis artcarton
  3. jika anda menggunakan kertas stiker tanpa harus melapisi dengan lem tapi jika menggunakan art carton tambahkan lem
  4. perlu diingat sebelum melakukan perekatan antara gambar dan papan MDF laminasi dulu kertas yang akan di tempel agar lebih tahan lama
  5. sampai disini proses cukup dan hasil bisa kalian lihat ya

Sangat mudah bagi anda yang kretif dalam proses pembuatan hiasan dinding rumah minimalis yang saat ini sedang di gandrungi masyarakat. Kecantikan dan nilai ektensinya memang cocok untuk dituangkan di zaman sekarang. 

Baca Juga :
Membuat dus kemasan free download desain

Jika anda berminat ingin membuatnya jangan khawatir saya bagikan file gratis bisa download disini dan dapat dengan mudah diatur disesuaikan dengan ukuran cetak yang diinginkan. File kaligrafi hiasan dinding minimalis ini dibuat menggunakan aplikasi coreldraw jadi jika anda ingin mencetaknya pastikan menggunakan coreldraw versi terbaru saat ini ya.

Semoga artikel ini memberikan manfaat

Posting Komentar untuk "Gratis Download Kaligrafi Hiasan Dinding Rumah Minimalis"