cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[Spesifikasi] Kelebihan dan Kekurangan Fotocopy Canon iR 3245 dan Harga Fotocopy Canon iR 3245

[Spesifikasi] Kelebihan dan Kekurangan Fotocopy Canon iR 3245 dan Harga Fotocopy Canon iR 3245 - Kamu yang akan memulai usaha fotocopy dan mencari refrensi mesin fotocopy dengan harga yang murah namun kwalitas tidak murahan bisa langsung mencoba canon IR3245 sebagai alternatif pilihan utama sebelum mencari refrensi mesin fotocopy lainnya. Bicara mengenai Spesifikasi mesin fotocopy baik dilihat dari kelebihan dan kekurangan mesin fotocopy semua pasti ada nilai plus dan minusnya. 

Untuk mencari lebih jelas lagi mengenai mesin - mesin yang menjadi pilihan baiknya kamu banyak membaca sumber - sumber refrensi yang menjelaskan secara luas mengenai mesin fotocopy yang kamu akan beli. Sama hal nya pada ulasan kali ini ruanganbaca.com akan memberikan informasi mengenai kelebihan dan kekurangan Fotocopy Canon iR 3245 yang dilengkapi dengan harganya.

[Spesifikasi] Kelebihan dan Kekurangan Fotocopy Canon iR 3245 dan Harga Fotocopy Canon iR 3245
[Spesifikasi] Kelebihan dan Kekurangan Fotocopy Canon iR 3245 dan Harga Fotocopy Canon iR 3245

Bicara mengenai harga pastinya ini belum dapat dijadikan sebuah kepastian yang fix karena untuk lokasi dan tempat pembelian biasaya akan berbada - beda baik semua tergantung dimana anda tinggal dan dimana anda membelinya. Secara umum harga mesin fotocopy IR3245 ini sangat cocok dikantong pengusaha fotocopy pemula atau bahkan untuk menambah armada mesin fotocopy, yang mana sangat mampu diandalkan jika untuk digunakan sebagai backup pekerjaan mesin lainnya.

Baca Juga :

Jika anda sedang mencari mesin fotocopy murah anda bisa menjadikan mesin ini pilihan namun jika anda mencari mesin fotocopy murah yang awet saya rasa itu kembali lagi ke bagaimana cara merawat mesin fotocopy yang anda lakukan. Keawetan mesin fotocopy itu tergantung bagaimana anda merawatnya baik dari kebersihan, jenis toner dan kelistrikkan yang stabil semua akan berpengaruh terhadap kinerja mesin anda.

[Spesifikasi] Kelebihan dan Kekurangan Fotocopy Canon iR 3245 dan Harga Fotocopy Canon iR 3245

Untuk pemula tips membeli mesin fotocopy agar tidak ditipu penjual adalah anda harus banyak tanya dan lihat apakah ada tetangga atau pedang lain yang pernah membeli di tempat yang sama. Sekedar saran apabila anda membeli mesin coba untuk mencari dealer fotocopy terdekat jangan melalui perorangan atau teknisi yang belum anda kenal. Pengalaman saya pribadi pernah membeli mesin fotocopy canon NP 6030 dimana saat itu adalah pertama kali dan awal membeli mesin. Namun ternyata mesin tersebut setiap satu minggu sekali harus service padahal jumlah copy yang saya pakai tidaklah sebanding dengan biaya service yang harus dikeluarkan, hingga pada akhirnya saya menjual mesin tersebut di loak.

Baca Juga :
 
Canon iR 3245 Beroperasi dengan kecepatan hingga 45 ppm, memungkinkan usaha kecil dan kelompok kerja memanfaatkan infrastruktur jaringan mereka dan mempercepat komunikasi bisnis mereka. Selain itu, mesin fotocopy ini banyak digunakan sebagai perangkat bagi wirausaha fotocopy center.

Perangkat multi-fungsi: copy, print, scan, fax hingga 3 saluran dengan opsi pemutakhiran, dukungan send universal dan perangkat opsi USB Support, Kecepatan output: 45ppm (mono)

Model : Canon iR 3245
Standard Functions : Copy B/W, Print B/W, Scan Color
Paper Size : A3 to A5R
Copy Speed : Up to 45 ppm
Resolution : 1,200 x 1,200 dpi
Device Memory : 512MB
Hard Drive : 60GB
Duplex : Yes
Network Interface : 10/100/1000Base-T,
Other Interface : USB 2.0
Power Consumption : Sleep Mode: 1.5w
Warm-Up : 35 seconds or less
Others : Sent to
Detail Specification : Klik disini

Harga Fotocopy Canon iR 3245