cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Template Foto Biodata Bayi Siap Cetak

RuanganBaca.com - Saat ini foto dengan biodata bayi menjadi salah satu bisnis baru untuk kalangan usaha percetakan foto, karena di sisi lain jenis foto ini memiliki keunikan tersendiri jika dibandingkan dengan foto yang umum. Misalnya foto yang ditambahkan nama dan tanggal lahir saja, di template ini teman - teman bisa melihatnya sebagai refrensi yang bisa diamati tiru dan modifikasi sesuai dengan keinginan ya. 

Karena terkadang apa yang dibagikan mungkin belum sesuai dengan keinginan kita, sebetulnya cara membuatnya cukuplah mudah bisa memanfaatkan editor photoshop atau coreldraw sedangkan untuk gambar pemanisnya bisa download melalui internet.
 

Dulu kita di gemparkan dengan cetakan foto book yang hampir setiap percetakan ikut mencoba memproduksi, berikutnya disusul dengan foto polaroid yang saat itu juga booming dan hampir saya liat setiap percetakan memasang iklan ini, Dan saat ini dunia percetakan sedang mencoba memboomingkan foto biodata bayi. Saya rasa kita sebagai pembisnis di usaha cetakan ini jangan sampai melewatkan kesempatan ini untuk ikut terjun didalamnya.
Foto Biodata Bayi
Foto Biodata Bayi
Alat yang dibutuhkan untuk mencetak tidaklah rumit karena cukup menggunakan printer inkjet yang telah dimodifikasi dengan tinta artpaper. agar hasil cetakan lebih tahan lama dan konsumen tidak kecewa. Di artikel ini saya tidak memberikan tutorial cara membuat foto biodata bayi melainkan akan berbagi template nya secara langsung dalam format file CDR atau file CorelDraw.
 
Download Template Foto Biodata Bayi Siap Cetak

Sebelumnya saya pernah bebagi Kartu Ucapan Aqiqah dan Syukuran Kelahiran Bayi yang bisa teman - teman modifikasi sesuai dengan keinginan pastinya. Nah di template foto biodata kelahiran bayi ini berbeda dengan kartu ucapan. Umumnya teman - teman bisa mencetaknya dengan ukuran full A4 menggunakan kertas photo glosy yang di finish dengan pemasangan frame pada foto tersebut.

Agar telihat lebih elegan gunakan frame yang polos saja pastinya terlihat lebih cantik dan cocok sekali jika disandingkan dengan prabotan minimalis di area rumah. 

Download Gratis Template Foto Biodata Kelahiran Bayi

Link download ini saya bagikan yang diambil dari kiriman Mas Ejherockchan Rochmatul Jannah yang saya luaskan hingga sampai di komputer teman - teman, Harapannya tentu agar dapat lebih bermanfaat dengan berbagi desain biodata bayi tersebut.

Meskipun yang awam CorelDraw dan Photoshop nantinya teman - teman akan belajar lagi cara membuat dan mengeditnya pada akhirnya ini akan membuka peluang baru dalam tambahan bisnis yang teman - teman sedang kembangkan. 

https://drive.google.com/file/d/1ljGN3xH4s-zobb88t1ndtYgr4kznz8Tg/view?fbclid=IwAR3wiXGDVxjWyg-2g4GtS-dEIgT8NVzbELLL9-W8hNJDfPKqifccJe2Nk5E
Semoga template ini dapat dijadikan contoh untuk menginfirasi dalam berkarya lebih baik dan bagus lagi, pastikan konsumen anda puas akan hasil yang anda ciptakan. Atau mungkin jika anda ingin sekedar membuat kenang - kenangan anak bisa memanfaatkan template ini untuk pribadi.

Dengan dibuat nya foto dengan Nama, Tanggal lahir, Jam pastinya anda akan selalu ingat kapan anak anda dilahirkan dan umur anak anda tanpa harus melihat akte kelahiran lagi ya. Demikian artikel tentang Download Template Foto Biodata Kelahiran Bayi Siap Cetak. Semoga bermanfaat