cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Kumpulan Desain Stiker Kemasan Makanan Lucu dan Unik | Ruanganbaca

Contoh Kumpulan Desain Stiker Kemasan Makanan Lucu dan Unik | Ruanganbaca - Model stiker kemasan makanan yang lucu dan unik akan menjadi daya tarik untuk konsumen membeli produk tersebut. Orang lain akan Bisa menilai mungkin kemasan produk tersebut lucu atau memiliki tampilan yang unik yang membuat orang lain melihatnya rasanya ingin mencicipi makanan yang ada didalamnya.

Stiker kemasan makanan ini haruslah dicetak menggunakan tinta yang baik atau menggunakan mesin digital printing agar kwalitasnya terjamin dan tidak luntur meskipun produk anda sekelas home industri, Jangan sampai produk anda baru di pasarkan namun cetakan stikernya sudah pudar dan tidak jelas sehingga orang yang akan membeli pastinya akan berfikir ulang dengan kwalitas produk anda.

Postingan ini ruanganbaca.com akan membagikan beberapa contoh stiker hits serta unik yang dapat ditiru atau dicontoh sebagai refrensi, Banyak sekali gambar stiker produk kemasan yang bagus yang bisa anda download.

Cara Promosi Produk Kemasan Sendiri

Banyak jalan menuju roma ya begitupun banyak cara promosi untuk menjual produk kemasan agar bisa diketahui banyak orang. Cara - cara ini sangat mudah dilakukan bahkan mungkin bisa saja setiap harinya anda sudah melakukannya namun penjualan kurang maksimal.

Sebelum mengetahui cara promosi produk anda, pastikan terlebih dahulu tempat dimana anda akan mempromosikan karena jika kita ulas antara cara promosi lewat offline dan cara promosi produk lewat online jelas keduanya akan berbeda.

Untuk cara promosi produk sendiri lewat online anda bisa memulainya dengan mengiklankan produk kemasan anda melalui facebook ADS, apa itu facebook ads? Jenis iklan menggunakan facebook ads ini adalah iklan berbayar anda bisa memulainya dengan membuat fans page terlebih dahulu lalu pasang iklan dengan deposit saldo disana, Anda bisa menarget iklan akan ditampilkan pada daerah yang anda mau.

Buatlah Instragram atau bahasa kerennya IG anda bisa memulai mengupload foto - foto produk anda usahakan selalu aktif dan edit foto sekereatif mungkin agar orang yang melihat penasaran dengan produk anda.

Buatlah halaman website untuk produk anda hal ini akan membangun brand produk yang anda jual secara online, dan juga menambah kredibilitas orang lain terhadap produk anda.

Namun sebelum anda melakukan promosi pastikan terlebih dahulu kemasan produk anda keren dan dapat menarik calon pembeli yang akan sangat cocok jika dipasarkan ke online, gambar stiker keren dan yang trend bisa dipasangkan kedalam kemasan anda apalagi jika ditambah dengan karakter - karakter lucu, seperti kemasan produk yang lucu dan yang memiliki tampilan unik, Cara membuat stiker kemasan makanan ini anda hanya memerlukan kertas stiker dan juga printer. Untuk hasil cetakan yang lebih tahan lama disarankan menggunakan jasa printing.

Gambar - gambar stiker produk kemasan bisa anda dapatkan dari internet, wallpaper handphone atau dari sumber lainnya lebih bagus lagi jika ditampilkan foto produk yang anda jual misalnya anda mengemas produk keripik pisang, usahakan pada bagian gambar stiker kemasan terdapat gambar pisang atau keripik pisang, cara tersebut agar memberitahu kepada calon pembeli bahwa isinya adalah keripik pisang yang enak.

Cara membuat stiker produk makanan bukan hanya tampilan saja yang lucu namun penulisan kata - katapun harus dapat menarik orang lain untuk membelinya seperti "Rasanya Enak dan Gurih" , "Sekali Coba Pasti Ketagihan", "Enak dimulut bikin lidah bergoyang". dll Kata kata tersebut bisa ditambahkan pada produk kemasan anda.

Contoh Stiker Kemasan sederhana tapi Bagus






























Demikian contoh desain stiker kemasan produk yang bisa ruanganbaca.com bagikan semoga menjadi refrensi untuk anda yang mambutuhkannya.