cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat punya Website untuk usaha fotocopy dan Percetakan

Diera sekarang ketika kita tidak mengikuti perkembangan zaman tentu akan tertinggal, contoh banyak sekali gerai besar yang dulunya eksist terancam tutup karena masyarakat bergeser ke belanja online. Bagaimana sikap kita sebagai seorang pengusaha baik fotocopy ataupun percetakan tentu tidak ingin juga jika hal - hal seperti ini terjadi pada toko kita. Di Internet terkadang kita lihat beberapa toko sablon baju sudah mendirikan website untuk usahanya sebetulnya dengan diterapkannya system seperti ini mempermudah penjualan kaos mereka karena biasanya di halaman websitenya konsumen bisa mendesain kaos sendiri dengan disediakan kaos polos lalu di tambah beberapa tulisan atau gambar.
Manfaat punya Website untuk usaha fotocopy dan Percetakan
Manfaat punya Website untuk usaha fotocopy dan Percetakan
Sebagai pelaku usaha fotocopy kita juga harus menerapkan atau membuat website untuk usaha fotocopy kita dimana didalamnya berisi produk yang bisa dijual seperti Alat tulis kantor, perlengkapan komputer, Sparepart Fotocopy dan anda bisa menjadi dropship mesin fotocopy yang akan di jual melalui website anda. Keuntungan selain mempermudah proses jual beli usaha kita mendapatkan nilai lebih di mata konsumen. Contoh ketika kita mengajukan proposal penawaran kepada kantor atau sekolah, dengan adanya alamat situs web usaha kita maka secara tidak langsung mereka akan mengakses dan melihat produk - produk penjualan kita.

Dalam membuat website ini anda harus mencari jasa pembuatan website yang terpercaya dan mudah dihubungi seperti jasa pembuatan website di centralmedia atau anda bisa menghubungi pembuatnya Langsung melalui tombol Whatsaap dibawah ini.

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285267610933&text=Saya%20tertarik%20untuk%20membuat%20WEB

Fitur website yang mudah akan memberikan kenyamanan kepada pengunjung. Fitur website yang dibuat yang standard untuk usaha sebagai berikut :
  • Fitur Menampilkan Produk yang Langsung bisa terhubung ke WA, SMS, TELP
  • Fitur Kontak / Alamat
  • Fitur berita atau Informasi
  • Fitur No. Rekening
Untuk contoh anda bisa buka website https://andymika.com contoh lainnya seperti www.lelebekasi.com | www.puskesmaskotaagung.com seperti itulah fitur standar website yang bisa memudahkan pembeli ke produk anda. jasa pembuatan website www.centralmedia.co.id beralamatkan di Lampung namun sudah banyak menangani beberapa client baik di dalam daerah maupun diluar kota dan pastinya sudah berpengalaman dalam urusan website. serta sudah menyelesaikan beberapa project - project besar Website Dinas Setempat.  

Untuk harga website standard seperti diatas biasanya di bandrol hanya Rp.1.850.000 sudah termasuk Gratis Domain dan Hosting selama satu tahun. harga ini sangat murah anda tinggal duduk diam menunggu web dibuat. Bayangkan jika anda harus mengontrak toko offline tentu tidak akan bisa menemui kontrak toko dengan harga diatas. Namun dengan website hanya dengan harga satu juta lebih semua produk anda bisa anda pesarkan secara luas di internet.

Anda dapat melihat beberapa foto dibawah ini sebagai bukti bahwa jasa pembuatan website www.centalmedia.co.id sudah melayani banyak client dan mereka merasa puas dengan pelayanannya.

Perjanjian Kerja Pembuatan Aplikasi Puskesmas

Perjanjian Kerja Pembuatan Aplikasi Dinas PU
Perjanjian Kerja Pembuatan Website Puskesmas Kotaagung
Perjanjian Kerja Pembuatan Aplikasi Dinas PMD
Jasa pembuatan website murah serta dengan fitur yang mudah centralmedia merupakan jawaban atas apa yang anda cari. Website yang dibangun bukan dari blogger atau wordpress melainkan asli buatan tangan sendiri yang dirangkai dari beberapa code. Yang mana hal ini akan dibuat semudah mungkin menyesuaikan penggunanya.

Bangun sekarang toko online anda, karena itu akan menjadi masa depan anda. Begitu banyak yang kita dengar kesuksesan para pembisnis internet dari jualan online dan hal itu kita tidak tahu apakah suatu saat nanti giliran anda mencapai hal itu. Karena semua berawal dari satu langkah maka mulai langkah anda sekarang.

Untuk membuat website hubungi :
Contact : WA. 085267610933 
Facebook : www.facebook.com/yusufupdate
Alamat : Jl. Semaka Pekon Negeri Ratu Kec. Kotaagung
Kode Pos : 35384