Solusi hasil fotocopy kotor di pinggir kertas kyocera M2540dn - Ruanganbaca.com

Solusi hasil fotocopy kotor di pinggir kertas kyocera M2540dn

Solusi hasil fotocopy kotor di pinggir kertas kyocera M2540dn - Pengalaman ini saya dapatkan dari pribadi dalam menangani permasalahan mesin photocopy kyocera M2540dn dimana masalah hasil photocopy kotor pada sisi kertas ini bermula sejak saya ganti - ganti merk toner. sehingga pengalaman ini bisa saya bagikan disini bersama rekan rekan photocopy semua. mungkin selama ini dari beberapa kalangan pengusaha fotocopy pemula tidak pernah mempedulikan masalah merk dan juga jenis toner yang dipakai. salah satunya saya sendiri waktu itu tidak pernah memperdulikan merk toner untuk mesin kyocera m2540dn yang saya gunakan.

Semua merk saya masukkan dan dilahap oleh mesin photocopy kyocera m2540dn semua saya rasa awalnya berjalan dengan lancar, tidak pernah ada kendala baik dari permasalahan hasil fotocopy yang kotor ataupun bercak toner bahkan hasil fotocopy yang terdapat kotoran dibagian pinggir kertas. Masalah ini bermula ketika mesin sedang digunakan kurang lebih saat itu mencopy 500 lembar. tiba - tiba hasil mesin menjadi kotor dibagian sisi kertasnya.
Tentu hal ini mejadi pertanyaan besar, ada apakah ini ? karena untuk segi perawatan saya rasa mesin kyocera M2540dn ini sangat jarang sekali saya utak atik karena memang kondisi mesin ini jarang rewel atau ada masalah. akhirnya untuk mengatasi hal ini saya memutuskan untuk membersihkan tali wayer di atas bagian drum dengan cara di gosok menggunakan tisue yang diberi alkohol.

Solusi hasil fotocopy kotor di pinggir kertas kyocera M2540dn
Solusi hasil fotocopy kotor di pinggir kertas kyocera M2540dn

Setelah di tes hasilnya ternyata masih saja hasilnya kotor dibagian sisi kertas, tentu hal ini perlu saya ingat - ingat kesalahan apa yang telah saya lakukan. Ternyata yang menjadi kegundahan hati selama ini benar penyebabnya karena sering ganti - ganti merk toner. 

Solusi akhir ini saya bisa mengatasi dengan menguras toner dibagian developing tinta atau dibagian roll magnet. saya kuras dan di tungkan dengan toner yang baru saya beli dengan merk berbeda. Alhasil mesin dapat berjalan dan menghasilkan gambar dengan jelas dan sempurna, sungguh luar biasa. perlu rekan - rekan ketahui saya sudah satu tahun lebih menggunakan mesin kyocera untuk bisnis saya dan permasalahan - permasalahan yang saya hadapi dalam mesin kyocera m2540dn hampir semua diatasi dengan sendiri. karena memang menurut saya part dan juga alur kerja mesin ini mudah sekali dipahami. 
Dari segi kekuatan juga saya telah membuktikannya sendiri. sehingga dengan keyakinan ini saya mulai berani mengambil sebuah keputusan untuk menjual mesin kyocera M2540dn ke beberapa rekan - rekan yang berminat memiliki mesin mini dengan budget minim namun kwalitas dapat di andalkan.

Harga yang saya tawarkan disini kisaran Rp.8.700.000 belum termasuk ongkos kirim. mungkin dari beberapa suplayer lain ada yang menjual dengan harga tinggi atau bahkan lebih rendah dari harga yang saya jual. yang pasti dengan harga diatas saya tidak pernah meninggalkan konsumen saat mesin bermasalah. akan dipandu cara menyelesaikannya melalui video yang dikirim whatsaap kebanyakan dari konsumen kami puas karena dalam berbisnis fotocopy bukan hanya mencari mesin fotocopy murah tapi juga harus mencari suplayer yang bisa mendampingi dan memberi solusi permasalahan jika mesin sedang terkendala.
Jika anda berminat, ingin memiliki kyocera m2540dn silakan hubungi saya di LINK ini jangan sungkan - sungkan. Stok masih tersedia untuk pembelian saat ini juga. Perawatan mesin ini sangat mudah cocok untuk anda yang tinggal di pedesaan ataupun tempat - tempat yang jauh dari jangkauan teknisi. cocok juga digunakan sebagai pendamping mesin anda yang sering rusak atau sering bermasalah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel