Cara Mengatasi E350 Pada mesin Fotocopy canon IR - Ruanganbaca.com

Cara Mengatasi E350 Pada mesin Fotocopy canon IR

Cara Mengatasi E350 Pada mesin Fotocopy canon IR - Kesempatan kali ini ruanganbaca.com akan mengulas mengenai bagaimana cara mengatasi problem E000350-0001 pada mesin fotocopy canon IR, membahas mengenai permasalahan mesin fotocopy memang seakan tiada henti baik dari permasalahan hasil yang kurang maksimal sampai dengan beberapa kode error yang sering dijumpai pada mesin fotocopy canon IR. 

permasalahan munculnya kode error E350 ini awalnya terjadi pada mesin secara tiba - tiba pagi hari mesin dalam keadaan sehat namun setelah dipakai beberapa lembar mesin mengeluarkan indikator E000350-0001 jelas ini membuat pertanyaan besar dan juga membuat kita bingung. Setelah di cari permasalahannya ternyata kondisi ini merupakan permasalahan pada bagian Counter mesin fotocopy. Yang mana anda harus melakukan reset counter mesin fotocopy.
Cara Mengatasi E350 Pada mesin Fotocopy canon IR
Cara Mengatasi E350 Pada mesin Fotocopy canon IR
Namun  jika anda kesulitan untuk mereset bagian counter biasanya teknisi memberikan kemudahan dengan tukar tambah counter, didaerah saya mereset conter dikenakan biaya 350.000 conter akan diset seperti semula. Untuk anda yang belum paham dimana letak counter mesin fotocopy bisa simak artikel Terbaru panduan membuka PCB Counter dan SN Canon IR6570 disertai gambar.
Seperti yang kita ketahui fungsi counter mesin photocopy adalah untuk menghitung setiap kertas yang keluar dari pintu exit yang mana kertas mulai dihitung setelah keluar dari pemanas, jika kertas tidak keluar atau macet biasanya kertas tidak masuk kedalam hitungan counter tersebut. Nah berkaitan dengan permasalahan mesin fotocopy yang kondisinya mengalami E350 ini anda jangan buru - buru mengganti bagian counter karena ada langkah yang perlu anda lakukan sebelum mengganti bagian conter photocopy tersebut.

langkah ini adalah dengan menclear all ram mungkin ini agak asing ditelingga anda apa itu clear all ram mesin fotocopy canon. Cara ini biasanya dimiliki hanya untuk kalangan teknisi namun tidak ada salahnya anda mencobanya apabila permasalahan ini disebabkan penyimpanan - penyimpanan yang penuh maka cara menclear all ram ini akan mengatasi masalah error mesin photocopy yang anda hadapi.  seperti halnya Cara Mengatasi E000350-0001 Pada mesin Fotocopy canon IR.
Baca Juga : Baru Cara Mengatasi Hasil Fotocopy Canon IR Miring
Langkah - Langkahnya adalah dengan masuk ke program *1738* All ram lalu tekan angka 2. klik OK, sampai disini apabila masalah masih belum hilang saatnya anda benar - benar harus mengganti counter mesin fotocopy atau dengan cara mereset conter mesin fotocopy tersebut. dari penjelasan ini apabila ada tambahan mengenai cara mengatasi E000350-0001 Pada mesin Fotocopy canon IR silakan anda tinggalkan komentar dibawah ini.
Untuk berlangganan artikel menarik lainnya silakan masukkan EMAIL anda disini
Terimakasih sudah berkunjung di blog ruanganbaca.com

Incoming search terms:
  • Letak dan fungsi tombol counter mesin fotocopy canon
  • Cara Membuka PCB Counter dan SN Mesin Fotocopy Canon
  • error E245 E246 E247 E354 E355 E350
  • PCB Counter Fotocopy Canon

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel