Baca harga dan Spesifikasi Fotocopy Canon IRAdvance 6275 - Ruanganbaca.com

Baca harga dan Spesifikasi Fotocopy Canon IRAdvance 6275

Setelah sebelumnya mesin fotocopy banyak di distribusikan Type IR kini telah hadir mesin dengan performa terbaru IR Advance, meskipun mesin ini terbilang mesin termuda dari IR bukan berarti mesin ini di bandrol harga di atas mesin Type IR. Banyak sekali kalangan pengusaha fotocopy yang penasaran dengan kinerja mesin IRA sebetulnya mesin ini hampir sama saja dari type IR namun ada salah satu yang mencolok yang dapat di lihat perbedaanya adalah bagian Body. untuk type fixing mesin ini kebanyakan menggunakan element sama seperti mesin IR3300, IR3745 dan jajaran mesin yang menggunakan element.

Canon IRA menampilkan antarmuka yang sangat mudah disesuaikan yang menawarkan kepada bisnis individu dan juga perkantoran untuk menggunakannya secara efesien, Kemudahan dan juga terkenalnya merk canon memberikan kekuatan baru untuk perusahaan ini untuk terus berinovasi dan meningkatkan kwalitas produknya.
Bersatunya aplikasi Imaging dan juga enterprise dengan tanpa kendala adalah solusi untuk percetakan dan mobilitas untuk kebebasan kerja dimanapun. Mesin ini dilengkapi dengan multistep dimana memberikan kerja lebih cepat dan juga. didunia jaringan percetakan dan fotocopy saat ini kita harus mengikuti perkembangan jaman dimana kecepatan dan efesiensi kerja menjadi salah satu nilai dimata konsumen.
Baca harga dan Spesifikasi Fotocopy Canon IRAdvance 6275
Baca harga dan Spesifikasi Fotocopy Canon IRAdvance 6275

Seri IRA 6275 Memberikan semua itu, Dengan kemampuan yang luar biasa dalam mengkonfigurasi sistem, melindungi informasi dan juga memerlukan sumber daya yang tidak membuat kantong jebol semua ada di jari anda. Seri IR Advance Membuat bisnis fotocopy anda pada efesiensi puncak dengan kekuatan multitasking, kemampuan untuk solusi alur kerja dan juga keluaran dokumen yang jernih, profesional serta dengan kecepatan yang handal.

Harga IR Advance 6275 dibandrol 27 Juta Rupiah, namun harga ini tidak menjadi patokan pada setiap wilayah karna harga ini akan menyesuaikan wilayah baik jarak tempuh dan juga lokasi tempat anda tinggal. Kelebihan dan Kekurangan IR Advance 6275 tentu ada. seperti merk dan type mesin lainnya, karna setiap mesin yang diciptakan tentu sudah memiliki kelebihan dan juga kekurangan pada mesin tersebut.

IRA 6275 Memiliki kecepatan Copy tinggi dimana setiap menitnya mengeluarkan kertas 75 Lembar dengan hasil hitam putirh atau B/W dengan memiliki kecepatan ini sangat bisa diandalkan untuk menopang kecepatan kerja. serta sangat mendukung kebutuhan cetak dokument dengan volume tinggi.

Kelebihan dan kekurangan pada mesin fotocopy seolah sudah menjadi hal mutlak dan pasti ada pada setiap mesin apabila kita banding - bandingkan mesin satu dengan yang lainnya. Untuk Spesifikasi mesin Fotocopy Canon IRA sendiri anda bisa simak beberapa hal berikut ini :

Baca Spesifikasi imageRUNNER 6275

Type
Digital, Multifunction Imaging System
Imaging System
Laser Dry Electrostatic Transfer
Developing System
Dry Mono Component Developing System
Fixing System
Induction Heating Fusing System
Duty Cycle
250,000 impressions per Month
Image Server Memory
Standard 512MB RAM/20GB HDD
Max Mailboxes Supported
100
Max Copy Reservation
5 jobs
Scanning Resolution

600 x 600 dpi

Printing Resolution

1200 x 600 dpi (Copy)
2400 x 600 dpi (Print)

Halftone
256 Gradations
Letter
65 cpm/ppm
First Copy Time
Approx. 3.3 Seconds or Less From Platen Glass
Multiple Copies
1 to 999
Magnification
25% to 400% (Platen)
25% to 200% (Feeder)
in 1% increments
Acceptable Originals
Sheets, Books, 3-dimensional Items
(Up to 4.4 lb.)
Maximum Original Size
11 x 17
Standard Paper Capacity
4,150 sheets
Manual Bypass
50 sheets
Maximum Paper Capacity
7,650 sheets

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel