Cara Fotocopy buku nikah atas bawah dengan kyocera m2540/m2045

Cara Fotocopy buku nikah atas bawah dengan kyocera m2540/m2045 - Kini dunia usaha fotocopy sedang trand mesin fotocopy tuyul atau mesin fotocopy mini, yang mana mesin ini memiliki fitur yang dapat di andalkan untuk pengusaha fotocopy pemula dan juga menengah. berdasarkan pendapat dan pengalaman mesin fotocopy kyocera m2540/m2045 terbilang mesin mini yang tangguh. yang di desain dengan body yang mungil dan dilengkapi fitur yang mendukung usaha fotocopy. dengan adanya fitur - fitur ini terkadang user dibuat bingung dan perlunya belajar lagi bagaimana menjalankan dan menguasai berbagai kegunaan mesin fotocopy kyocera m2540/m2045 ini.

Hal yang terkadang sepele dapat membuat bingung apalagi jika anda sebagai pengusaha pemula tentu dengan memiliki mesin kyocera m2540/m2045 anda harus mempelajari seluk beluk mesin tersebut. sesuai dengan judul yang saya buat bagaimana cara fotocopy buku nikah menggunakan mesin fotocopy kyocera m2540/m2045. yang mana biasanya jenis fotocopy ini dibutuhka hanya bagian yang ada foto pengantin nya dan juga bagian biodata. selebihnya tidak difotocopy nah konsep nya adalah bagian foto diatas dan biodata dibawah. jenis fotocopy seperti ini akan membuat kita bingung jika tidak tahu cara mensetting bagian mesin kyocera m2540/m2045.
Cara Fotocopy buku nikah atas bawah dengan kyocera m2540/m2045
Cara Fotocopy buku nikah atas bawah dengan kyocera m2540/m2045
Langkah nya sebetulnya cukup mudah apalagi jika anda sudah bisa mengoprasikan mesin dengan cara fotocopy ktp satu jadi banyak. karna hal ini juga hampir sama saja cara kerjanya hanya beberapa bagian yang disetting dan juga mulai discan. lebih detailnya langkah fotocopy buku nikah ini sama dengan fotocopy ktp atas bawah. hanya saja settingan kertas yang biasanya A6 kita jadikan B6 jadi letaknya hanya dibagian ukuran kertasnya saja sedangkan lainnya sama saja. selama ini saya melakukan dan praktek cara ini menggunakan kertas dengan settingan folio yang diambil dari bagian kaset satu bukan dari bagian bypass.
jadi anda bisa mencobanya dengan langkah ikuti instruksi sesuai yang saya lakukan dan selama ini tidak ada kegagalan. cara ini sudah saya posting di youtube dan beberapa orang menanyakan tentang ketidak samaan tutorial dengan praktek mereka ada sebagian yang gagal dan tidak berhasil sesuai dengan panduan yang saya berikan. artinya bisa kemungkinan langkah yang anda lakukan berbeda dengan langkah paduan yang saya berikan.

Baca Juga :

Langkah - Langkah Fotocopy buku nikah atas bawah dengan kyocera m2540/m2045

  1. Anda pastikan mesin fotocopy terutama bagian kaset satu ada kertasnya disini saya menggunakan folio atauu F4
  2. Buka Mesin Fotocopy Letakkan bagian foto dibuku nikah posisikan pas di ukuran B6
  3. Lalu masuk ke program dengan mengklik Fuction Menu
  4. Pilih Combile - 2 in 1
  5. Klik Fuction Menu Pilih Original Size - B6
  6. Klik Fuction Menu Pilih Zoom 100%
  7. Sampai disini klik Start 
  8. Balik bagian lembar ke dua klik Start kembali lalu klik END pada layar mesin fotocopy
Dengan beberapa langkah diatas seharusnya hasil fotocopy buku nikah berhasil dilakukan dengan posisi atas bawah dan sejajar. Apabila ada kesalahan anda bisa mengulangi langkah ini dari awal. yang perlu di ingat ketika mensetting bagian Zoom 100% usahakan settingan ini adalah yang terakhir. agar posisi settingan zoom tidak berubah. Semoga artikel ini memberikan pembelajaran dan wawasan baru untuk anda yang sedang mencari cara bagaimana melakukan fotocopy buku nikah menggunakan mesin fotocopy kyocera m2540/m2045. Apabila didalam tulisan ini terdapat kekurangan anda bisa tambahkan di kolom komentar bawah ini, lebih lengkapnya anda bisa lihat versi videonya disini dibahas lengkap tutorial mengenai percetakan dan juga mesin fotocopy kyocera m2540.

Semoga apa yang saya bagikan ini memberikan manfaat dan jika anda tidak keberatan silakan masuk ke video youtube kami dan klik tombol subscribe Gratis untuk berlangganan video - video tutorial terbaru kami. terimakasih.

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel