Solusi Mengatasi C3502 Konica Minolta bizhub 600/750

Solusi Mengatasi C3502 Konica Minolta bizhub 600/750 - Selamat datang kembali diblog ruanganbaca.com, kembali lagi kita akan mengulas dan memberikan solusi bagaimana cara megatasi masalah error C 3502 Konica Minolta bizhub 600/750. dimana masalah ini terjadi secara tiba - tiba. namun sebelum kita membahas lebih dalam mengenai permasalahan C3502 Konica Minolta bizhub 600/750, beberapa hal yang harus kita ketahui untuk menghindari terjadinya error adalah dengan rajin mengecek kondisi mesin dan melakukan perawatan mesin Konica Minolta bizhub 600/750 secara berkala.

Masalah C3502 bukan satu - satunya error yang terjadi pada mesin Konica Minolta bizhub 600/750, karna error akan berganti ketika masalah ditunjukkan dari part lain yang terkendala. error merupakan pesan singkat yang disampaikan mesin kepada anda, dengan tujuan memberitahukan keadaan saat ini. sehingga anda harus mengambil tindakan bagaimana cara memperbaiki C3502 tersebut.

Solusi Mengatasi C3502 Konica Minolta bizhub 600/750
Solusi Mengatasi C3502 Konica Minolta bizhub 600/750

Beberapa hal yang harus dilakukan pengecekan untuk mengatasi masalah C3502 Cek bagian putaran pemanas unit, Power supply,  konector lawan, kabel heater, sensor yang ada diujung adu letaknya dibagian dalam sejajar dibawah drum.beberapa masalah di atas ini berkaitan dengan error C3502 Konica Minolta bizhub 600/750. sehingganya sobat perlu melakukan pengecekan satu persatu dengan cara melakukan pergantian part atau menukar part untuk sementara agar masalah diketahui. dalam proses perbaikan agar mempermudahan menemukan masalah cara tercepat adalah menukar bagian - bagian part yang berhubungan dengan error yang terjadi dengan catatan anda harus mengetahui terlebih dulu bagian part mana yang mengalami masalah. seperti yang sudah saya jelaskan C3502 yang terjadi pada mesin Konica Minolta bizhub 600/750 merupakan kondisi dimana mesin berhenti bekerja karna tidak terhubungnya beberapa jalur kerja mesin yang disebabkan oleh beberapa masalah.

Baca Juga :
Perbaiki LCD touchscreen mesin fotocopy Konica minolta Bizhub tidak berfungsi
Katahui Daftar kode Error mesin fotocopy Konica Minolta lengkap
Langkah yang diambil ketika Kondisi mesin Konica Minolta C3502 coba untuk mengecek bagian putaran pemanas unit, anda bisa mengecek dengan cara apakah pemanas normal bekerja atau tidak, selanjutnya ganti atau tukar bagian power supply, apabila masalah masih belum terselesaikan sobat bisa lakukan langkah terakhir yaitu mengecek bagian bagian sensor yang ada di ujung adu letaknya dibagian dalam sejajar dibawah drum sobat bisa bersihkan bagian sensor ini. atau bisa jadi PC Board ADU konslet.

Dari beberapa penjelasan mengenai solusi mengatasi C3502  ini semoga dapat menyelesaikan permasalahan mesin sobat, terimakasih sudah berkunjung ke blog ruanganbaca.com

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel