Solusi Mengatasi Hasil fotocopy buram pada canon IR5000

Solusi Mengatasi Hasil fotocopy buram pada canon IR5000 - Pada kesempatan kali ini ruanganbaca.com akan berbagi pengalaman bagaimana solusi mengatasi hasil fotocopy yang buram pada canon IR5000/IR6000. buram disini tentu bervaryasi karna dari masing - masing buram ini kita dapat mengindikasi masalah yang ada. contoh kasus yang akan kita bahas mengenai mesin fotocopy buram ini tidak semuanya buram namun hasilnya seolah seperti hasil belang dan buram.

Hasil Mesin Fotocopy Canon IR5000 yang kurang jelas

Dengan hasil yang kurang maksimal ini tentu sobat sebentar lagi akan mendapatkan protes dari pelanggan. baik komplain ataupun pelanggan langsung meninggalkan tentu ini akan berdampak buruk dengan pelayanan kepada konsumen sobat. sehingganya para pengusaha fotocopy ketika melihat kondisi hasil fotocopy tidak memungkinkan dan akan membuat konsumen kecewa mereka lebih baik tutup atau enggan memberikan hasil yang jelek tersebut. tentu ini merupakan jalan yang baik dari pada konsumen kecewa dengan hasil dari mesin sobat.

Solusi Mengatasi Hasil fotocopy buram pada canon IR5000
Gambar Konektor yang biasanya patah

Hasil belang atau kurang jelas banyak yang menyimpulkan adalah HVT namun perlu kita ketahui harga HVT sungguh fantastik untuk mesin type IR5000/6000 ini tentu sebelum langsung menerka dan membongkar HVT baiknya sobat cek mekanik yang lainnya. Nah kita akan alihkan ke bagian Pemanas DRUM mesin fotocopy nah hal ini juga sebetulnya dapat menjadi penyebab hasil fotocopy buram atau belang, namun perlu kita ketahui untuk membongkar pemanas drum ini sangat sulit dan ribet harus hati - hati sekali.
http://kasircopymaster.com

Baca Juga  :

Sambil membuka bagian drum sobat cek bagian konektor sparator wire nya biasanya hal ini juga bisa menyebabkan hasil tidak maksimal di karnakan konektor yang dudukannya kendor jadi bisa sobat coba kencangkan terlebih dulu dengan cara di jepit kawat pada kedua sisinya agar konektor tidak kendur.

Kesimpulannya dalam perbaikan hasil fotocopy buram atau belang harus di teliti sedemikian sehingga masalah bisa di atasi mulailah dari hal yang mudah terlebih dulu hingga yang tersulit. kebanyakan di lapangan kejadian seperti ini disebabkan oleh konektor kerdur jadi tidak ada salahnya sobat mengecek bagian ini. semoga artikel ini memberikan pemahaman baru kepada sobat semua dan memberikan solusi pada mesin IR5000/6000 sobat yang mengalami masalah hasil fotocopy buram.


0 Response to "Solusi Mengatasi Hasil fotocopy buram pada canon IR5000"

Posting Komentar